25hours Hotel Pertama di Asia Tenggara Segera Hadir di Jakarta, Usung Konsep Unik

Hilda Irach diperbarui 27 Jun 2023, 15:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu jaringan perhotelan terkenal di dunia, 25hours akan segera hadir di Jakarta. Dipersembahkan oleh Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) bekerja sama dengan Ennismore, 25hours Hotel The Oddbird Jakarta ini akan menjadi hotel 25hours pertama di Asia Tenggara.

Hal ini menandai sebuah babak baru dalam divisi perhotelan ASRI yang berkolaborasi dengan Ennismore, perusahaan perhotelan dengan pertumbuhan yang pesat dan telah mengelola lebih dari 14 jenama hotel di seluruh dunia.

“Dengan bangga kami memperkenalkan konsep hotel baru yang unik di Jakarta, yang pertama di Asia Tenggara, 25hours Hotel The Oddbird,” kata CEO ASRI, Alexander Halim dalam acara Signing Ceremony 25hours Hotel The Oddbird Jakarta, di ASHTA Residence, District 8, SCBD, Jakarta, Jumat (23/6).

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Hotel dengan Konsep Unik

Hotel dengan konsep unik, 25hours akan segera hadir di tengah Jakarta. [Foto: istimewa]

Hotel yang terletak di Distrik 8 ini akan menjadi oase di tengah kota dengan desain arsitektur yang berbeda. Founder dari 25hours Hotel, Christoph Hoffmann, mengatakan bahwa hotel ini mengusung konsep urban lifestyle, namun tidak melupakan nuansa wild dan nature.

“Oddbird akan menjadi salah satu ikon bagi industri perhotelan di tengah kota,” kata Christoph.

Di seluruh dunia, 25hours dikenal dengan desain yang eksentrik dan kental dengan cerita uniknya. Untuk mewujudkan hotel terbarunya di Jakarta, mereka juga berkolaborasi dengan tim studio Stylt dari Swedia.

Total 345 kamar akan tersedia untuk hotel dan juga residences. Para tamu nantinya akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, akan banyak cerita dibalik setiap desainnya. Selain itu, 25hours akan menjadi urban sanctuary, di mana para tamu bisa berekspresi dan merasa nyaman menjadi dirinya sendiri.

“Setiap 25hours Hotel bersifat individual dan dibuat sesuai karakternya masing-masing untuk menciptakan kenangan yang unik,” ujar Alexander.

3 dari 3 halaman

Fitur-fitur Menarik

Hotel dengan konsep unik, 25hours akan segera hadir di tengah Jakarta. [Foto: istimewa]

Banyak hal unik dapat ditemukan di 25hours hotel Jakarta, antara lain ruangan meeting dengan tematik design, sarana kebugaran, dan infinity pool.

Nantinya, akan hadir beberapa tempat di mana para tamu bisa bertemu dan membentuk sebuah komunitas baru. Dilengkapi juga dengan restoran COPA yang menghadirkan hidangan Amerika Selatan dan Monkey Bar yang ikonik dari 25hours Berlin dan Dubai.

Tak hanya itu,  25hours hotel Jakarta juga akan bekerja sama dengan pembuat mobil premium dari Inggris, MINI, untuk memberikan pengalaman berkendara dengan mobil listrik menikmati Jakarta bagi tamunya.

Bagi Sahabat Fimela yang ingin merasakan sensasi staycation di hotel ini harus bersabar, sebab 25hours Hotel The Oddbird Jakarta baru akan dibuka pada akhir 2023.