Boy William Rangkul Ayu Ting Ting saat Rayakan Ultah, Paras Ibunda Bilqis tanpa Makeup Disorot

Anto Karibo diperbarui 26 Jun 2023, 21:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting sempat dipertanyakan dan disebut hanya settingan konten semata. Namun, belakangan ini Boy William menunjukkan kembali kedekatannya dengan pednagdut tersebut.

Momen kedekatan tersebut terlihat ketika Boy William menyambangi kediaman Ayu Ting Ting dan mengucapkan ulang tahun kepada pelantun 'Sambalado' itu. Tampak Boy yang merangkul Ayu yang memegang kue ultah.

"Aku disini. Happy Birthday," kata Boy William di laman Instagramnya, boywilliam17, baru-baru ini.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Ulang Tahun Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/boywilliam17)

Ayu Ting Ting sendiri merupakan pedangdut yang lahir pada 20 Juni 1992 di Depok, Jawa Barat. Ia lahir dengan nama Ayu Rosmalia. Di akun instagramnya, tampak Ayu Ting Ting yang juga merayakan pesta ulang tahunnya.

Dalam unggahannya tersebut, Ayu juga mengungkap syukur atas pertambahan usianya sekarang ini. Ayu kini sudah memasuki usia 31 tahun.

"Surprise Birthday 🩷🩷 @ayutingting92 lagi dan lagi aku pastinya slalu pesan cake cantik ini di langganan kue birthday aku @blessingangelpastries slalu bisa bikin sesuai yang kita mau dan rasanya dijamin banget kuenya enak," ucap Ayu Ting Ting di laman Instagramnya, ayutingting92.

3 dari 3 halaman

Tanpa Makeup

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Sementara itu, dalam sebuah foto yang diunggah oleh Boy William, tampak Ayu Ting Ting yang tampil polos tanpa makeup. Karenanya, netizen pun langsung menyerbunya dengan beragam komentar.

"Lebih suka kak ayu gak pake makeup..cantik banget..," ujar akun indhyyyraaach.

"Waahh yg di tunggu ini Koko boy datang juga ke rumah teh ayu d Depok Alhamdulillah dapat vitamin," imbuh akun ismawinan1889.