Tissa Biani dan Dul Jaelani Tak Ingin Umbar Rencana Pernikahan, Saling Dukung Fokus Bangun Masa Depan

Lanny Kusuma diperbarui 26 Jun 2023, 07:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Saling sayang dan mendukung adalah hal yang dilakukan Dul Jaelani dan Tissa Biani saat ini. Bicara soal kelanjutan hubungannya, pasangan muda ini pun menyebut mereka sudah memiliki rencana untuk menikah.

"Dalam doaku, aku berharap dapat menikah dengan Dul Jaelani," kata Tissa Biani di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/6/2023) dikutip dari laman Liputan6.

Meski sudah menunjukkan niat untuk menikah, aktris 20 tahun itu menyebut dirinya masih enggan untuk membahas rencana pernikahannya dengan Dul Jaelani. "Saat ini mari kita tidak membahas pernikahan," ucap Tissa Biani.

2 dari 3 halaman

Rahasia

Dul Jaelani - Tissa Biani (Foto: Instagram/@duljaelani)

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Tissa mengatakan dirinya ingin merahasiakan rencana pernikahan dengan Dul. "Jika ingin menikah, lebih baik menjaga kerahasiaannya," lanjut Tissa.

Senada dengan Tissa, sebelumnya Dul Jaelani juga tak mengatakan secara pasti kapan pernikahan mereka akan berlangsung. "Insya Allah secepatnya. Mohon doanya untuk kami," ucap Dul dan Tissa di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023) lalu. "Mohon doa agar rezeki kami melimpah," tambah putra Ahmad Dhani itu.

3 dari 3 halaman

Pesta Sederhana

Potret Tissa Biani dan Dul Jaelani. [Instagram/tissabiani]

Jika pernikahan selebriti identik dengan kemewahan, Dul Jaelani menyebut akan menggelar pernikahannya dengan Tissa secara sederhana. "Kami akan menjadikannya pesta yang sederhana," ujar Dul.

Di tengah perjalanan cintanya, Tissa dan Dul pun berkomitmen untuk saling mendukung. "Kami berusaha untuk tidak mengganggu pekerjaan masing-masing saat pacaran. Kami bekerja keras untuk masa depan," tuturnya.