8 Potret Pesona Lim Ji Yeon yang Baru Saja Berulang Tahun ke 33, Awet Muda dan Makin Memesona

Annissa Wulan diperbarui 25 Jun 2023, 18:00 WIB
Lim Ji Yeon dengan rambut dikepang dan ditarik ke satu sisi, bukankah memang tak bisa dipungkiri bahwa ia memesona? Foto: Instagram.
Pesona Lim Ji Yeon kenakan assymetrical dress berlengan panjang yang membalut tubuhnya dengan sempurna. Foto: Instagram.
Gemas, di hari ulang tahunnya, Lim Ji Yeon tampil kasual dengan atasan rajut berkerah dan berlengan pendek berwarna biru. Penampilannya ini dipadu dengan celana jeans abu-abu, rambut ikal panjangnya dibiarkan tergerai dan ia memakai tiara bak seorang princess. Foto: Instagram.
Lim Ji Yeon dengan black dress. Dress ini memiliki detail atasan yang berkerut dan tali halter. Foto: Instagram.
Pesona lainnya dari Lim Ji Yeon mengenakan blazer dress dengan leher yang dalam dan kancing-kancing besar. Foto: Instagram.
Lim Ji Yeon dengan little yellow dress, tampil super manis. Ia tambahkan detail pemanis berupa mini sling bag berwarna hitam. Foto: Instagram.
Ini adalah penampilan Lim Ji Yeon ketika ia memenangkan Baeksang Awards bersama Song Hye Kyo. Dalam balutan dress super cantik bertali spageti dan detail garis dada berbentuk hati, dress ini bertabur kristal yang membuatnya semakin berkilau mencuri perhatian. Foto: Instagram.
Lim Ji Yeon merupakan salah satu seleb Korea yang turut menghadiri acara Gucci Cruise 2024. Di sini ia mengenakan kimono dress berwarna hitam bertabur payet yang mewah. Foto: Instagram.