Sang Ayah Meninggal Dunia, Ibnu Jamil: Sayang dan Bangga Punya Bapak

Kinaya diperbarui 23 Jun 2023, 19:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari keluarga salah satu aktor populer tanah air, Ibnu Jamil, yang dikabarkan sang ayah baru saja meninggal dunia pada Rabu (21/6/2023) lalu di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Sang aktor pun kerap ikut mengantarkan dan menguburkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya di TPU Kober. Ibnu Jamil tampak berusaha tegar dan melawan rasa sedihnya selama proses pemakaman didampingi sang istri, Ririn Ekawati.

"Selamat jalan Bapak Haji, Alfatihah selalu untuk bapak. Sangat membekas kebaikan dan kasih sayang bapak," tulis Ririn dalam unggahan terbarunya.

 

2 dari 3 halaman

Bagikan Kompilasi Video Pendek Kebersamaannya

Potret Ibnu Jamil dengan sang ayah (Instagram/ibnujamilo).

Kenang sang ayah usai kepergiannya, Ibnu pun membagikan kompilasi video pendek kebersamaannya bersama sang ayah yang Ibnu unggah melalui laman media sosial Instagramnya pada Kamis (22/6/2023) kemarin.

Dalam video pendek tersebut, terlihat Ibnu tengah bersenda gurau dengan sang ayah. Dalam video lainnya, tampak Ibnu juga setia menemani sang ayah yang diduga sedang berada di rumah sakit sembari bergandengan tangan.

"Al Fatihah untuk Bapak Haji. Ibnu sayang dan bangga punya Bapak Haji meskipun kita sebagai laki-laki miskin kata-kata tapi yakin bisa saling merasa. We love you Bapak Haji," ungkap Ibnu dalam unggahannya.

3 dari 3 halaman

Sempat Temani Makan dan Minum Obat

Potret Ibnu Jamil dengan sang ayah (Instagram/ibnujamilo).

Dikabarkan bahwa sang ayah, Syaipudin meninggal dunia setelah mengalami stroke untuk kedua kalinya hingga menyebabkan ginjalnya tak berfungsi lagi.

Pasalnya sang ayah sempat dirawat di rumah sakit, tetapi memilih untuk pulang agar dapat dirawat dirumah saja.

Sempat menemani makan dan minum obat di siang hari, Ibnu mengungkapkan sang ayah meninggal dalam keadaan tidur di sore harinya.

 

Tag Terkait