Putri Ariani Ungkap Mimpi-Mimpinya di Depan Rudy Salim, Bercanda Salah Satunya Terwujud dalam Waktu 5 Menit

Rivan Yuristiawan diperbarui 21 Jun 2023, 19:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Putri Ariani menjadi fenomena usai mencuri perhatian di ajang America's Got Talent. Di sela-sela kepulangannya ke Indonesia, perempuan asal Yogyakarta itu kerap menghadiri sejumlah undangan untuk wawancara dan berbagi cerita, salah satunya dari pengusaha Rudy Salim. Dalam perbincangan mereka, ada satu momen saat Putri Ariani mengurai beberapa mimpinya.

Obrolan antara Putri dan Rudy Salim membicarakan soal mimpi dan keinginan yang ingin dicapai bisa dilihat di YouTube Channel Prestige Productions. Di situ, Rudy Salim sempat bertanya mimpi yang ingin dikejar Putri dalam lima tahun ke depan.

"Tiga hal yang ingin kamu capai 5 tahun ke depan?" tanya Rudy Salim pada Putri Ariani. 

2 dari 3 halaman

Mengurai Mimpinya

[YouTube/Prestige Productions]

Disinggung soal pertanyaan tersebut, Putri Ariani pun mengurai apa-apa saja yang ingin ia capai. Tak tanggung-tanggung, Putri mengatakan jika dirinya ingin sekali membanggakan Indonesia di ajang Grammy Awards. Selain itu, ia juga berharap punya karya musik yang mendunia.

Tak sampai di situ, mimpi lain Putri yang disebut di depan Rudy Salim ialah keingiannya untuk memiliki sebuah rumah mewah lengkap dengan sebuah piano sebagai salah satu properti yang ada di dalamnya. Putri pun lantas berkelakar sambil menyentil lawan bicaranya itu untuk bisa memiliki sebuah mobil mewah.

"Kalau bisa ada mobilnya juga sih," ujar Putri. "Itu (mobil) kayaknya nggak perlu lima tahun ke depan, lima menit ke depan mungkin bisa ya," ungkap Putri sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Respon Rudy Salim

[YouTube/Prestige Productions]

Seperti diketahui, Rudy Salim memang dikenal sebagai salah satu pengusaha yang bergelut di bisnis jual beli mobil mewah. Ucapan Putri yang menyiratkan keinginannya punya mobil mewah tak perlu menunggu waktu lama pun seolah menyentil Rudy Salim untuk memberinya sebuah mobil koleksinya.

Sayangnya, saat Putri melontarkan pernyataannya tersebut Rudy Salim tak membalas komentar. Ia hanya tertawa mendengar keinginan Putri untuk memiliki sebuah mobil mewah.