Dikabarkan Kencan dengan YouTuber xooos, Ini Kata Agensi Park Seo Joon

Musa Ade diperbarui 22 Jun 2023, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, agensi dari Park Seo Joon mengeluarkan pernyataan soal rumor kencan sang aktor dengan YouTube cantik asal Korea Selatan, xooos. Soompi melaporkan bahwa menurut 'orang dalam' dari salah satu hiburan Korea mengatakan jika Park Seo Joon kini menjalin asmara dengan xooos yang bernama asli, Kim Soo Yeon.

Menurut laporan tersebut, Park Seo Joon dan xooos telah memperkenalkan satu sama lain kepada sahabatnya dan kerap menikmati kecan seperti pasangan pada umumnya.

“Sulit untuk mengkonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf. Mohon pengertiannya," ujar Awesome ENT, agensi Park Seo Joon. “Sulit untuk dikonfirmasi,” ujar agensi xooos, WAVY.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Profile xooos

Hong Soo yeon memiliki rambut panjang dengan wajah cerah. Ia tampil serba hitam dari atasan hingga roknya. Dipadukan glove transparan dan belt rantainya. (@xooos_)

xooos mempunyai nama asli Kim Soo Yeon, ia lahir pada 1994. Ia terpaut 5 tahun dengan Park Seo Joon. Perempuan berusia 29 tahun ini adalah seorang penyanyi dan YouTuber yang mempunyai lebih dari 1,5 juta subscriber.

Ia debut akting di drama KBS2 The Producers dan berpartisi dalam acara survival idola MIXNINE pada 2017.

3 dari 3 halaman

Patah Hati

Sebelum dikenal dengan nama Xooos, ia pernah menggunakan nama panggung lain yakni INA. Dia memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2017. Wanita kelahiran 7 Mei 1994 itu juga telah merilis single solo bertajuk Rainbow dan Love Doll. Dalam kanal YouTube-nya, Xooos banyak mengunggah berbagai cover lagu. (Liputan6.com/IG/@xooos_)

Mendengar kabar soal Park SEo Joon dan Kim Soo Yeon, penggemar terlihat patah hati. “Jadi ya, jika mereka tidak meyangkalnya, itu adalah ya lmao,” ujar seorang netizen.

“Yah aku tahu mereka berkencan. Bukan berita😊,” sahut netizen lainnya. “Jadi ya, jika mereka tidak meyangkalnya, itu adalah ya lmao,” timpal netizen lainnya.