5 Zodiak Ramah dan Pemaaf Tapi Tak Mudah Melupakan Salah

Mimi Rohmitriasih diperbarui 20 Jun 2023, 14:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Beberapa orang memiliki karakter yang mengesankan. Keramahan, kesabaran dan kebaikan hatinya, bikin orang-orang ini sangat dikagumi oleh orang lain di sekitarnya. Sikapnya ini, juga rentan membuatnya begitu dihargai dan disegani. 

Namun, tak sedikit orang yang sangat garang, mudah marah dan emosi. Sikapnya bikin orang lain merasa takut, insecure dan enggan untuk lebih dekat dengan mereka. Beberapa orang lain dikenal sangat ramah dan pemaaf. Tapi, orang ini ternyata sangat tak mudah melupakan setiap kesalahan orang lain padanya. 

Beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi ramah dan pemaaf, tapi tak mudah melupakan kesalahan orang lain padanya. Dia yang ceria, ternyata rentan menyimpan sakit hati dan rasa kecewa mendalam. Penasaran siapa saja zodiak tersebut?

2 dari 6 halaman

Capricorn

ilustrasi perempuan mandiri/Mix and Match Studio/Shutterstock

Saat orang lain berbuat salah padanya, capricorn akan sangat mudah memaafkan orang tersebut. Tapi, pemilik zodiak ini tak akan pernah lupa akan kesalahan orang lain padanya. Ia akan mengingat segala kesalahan yang pernah dibuat orang lain padanya. Tak jarang, ia akan mengungkitnya di masa depan.

3 dari 6 halaman

Pisces

Ilustrasi perempuan cantik/copyright shutterstock.com/Boyloso

Zodiak selanjutnya yang ramah dan pemaaf ada pisces. Pemilik zodiak ini bisa dengan mudah melepaskan orang yang telah berbuat salah padanya. Hanya saja, pisces tak akan pernah lupa akan apa yang dilakukan orang lain tersebut padanya. Pisces hanya akan cukup tahu mengenai apa yang dilakukan orang lain padanya. Baik atau buruk perlakuan orang lain padanya, itu akan menjadi pertimbangan pisces untuk bertahan, atau memilih tak lagi mengenal orang lain tersebut. 

4 dari 6 halaman

Scorpio

Ilustrasi perempuan cantik/copyright freepik.com

Sekalinya seseorang berbuat salah padanya, scorpio akan terus mengingat kesalahan tersebut selama-lamanya. Scorpio termasuk zodiak yang cukup mudah memberikan maaf ke orang lain. Tapi, ia tak akan mudah untuk melupakan kesalahan yang dibuat orang lain padanya. Sekecil apapun kesalahan orang lain padanya, itu berpengaruh besar terhadap suasana hati scorpio ke depannya.

5 dari 6 halaman

Sagitarius

Ilustrasi perempuan cantik/copyright unsplash.com/Henri Pham

Mereka yang berzodiak sagitarius adalah pribadi yang cukup pemaaf. Meski mulutnya memaafkan, hatinya tidak akan lupa akan apa yang dilakukan orang lain padanya. Sagitarius adalah salah satu zodiak yang cukup sulit dipahami apa maunya. Sesaat ia bisa bersikap sangat baik dan ramah, tapi sesaat selanjutnya ia akan menjadi pribadi yang cukup pemarah.

6 dari 6 halaman

Aries

Ilustrasi perempuan cantik/copyright Road Trip with Raj

Aries adalah zodiak yang ramah, ceria dan mudah memaafkan berikutnya. Hanya saja, aries cukup sulit untuk melupakan kesalahan yang orang lain buat padanya. Aries mungkin tak akan pernah balas dendam secara langsung dengan sakit hati dan kekecewaan yang diterimanya. Tapi doa-doanya akan menembus langit dengan segala ketulusannnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal ramah, ceria dan mudah memaafkan tapi cukup sulit melupakan kesalahan yang dibuat orang lain padanya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?