Selain Gaya Hidup, Agustin Ramli Sebut Kasur Jadi Sebab Dapatkan Kesehatan Optimal

Anto Karibo diperbarui 18 Jun 2023, 17:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Agustin Ramli merupakan pemegang gelar Miss Indonesia Tourism 2007 dan finalis ajang Puteri Indonesia 2006. Agustin Ramli dikenal sebagai seorang TV host, beauty influencer, dan enthusiast kesehatan dengan gaya hidup sehat dan aktif.

Ia selalu aktif terutama dalam olahraga seperti golf, sepeda, running, dan yoga. Sementara sebagai TV host, Agustin Ramli memiliki kemampuan komunikasi yang luar biasa dan selalu disukai oleh pemirsa.

Sebagai seorang dengan gaya hidup sehat, Agustin Ramli sadar bahwa untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran secara maksimal, maka banyak faktor yang saling mendukung satu sama lain, termasuk bagaimana mendapatkan istirahat yang berkualitas.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Kasur Berkualitas

Agustin Ramli (Instagram/agustinramli)

Diketahui, Agustin Ramli didaulat menjadi brand ambassador Therapedic. Menurutnya, salah satu cara mendapatkan istirahat yang baik adalah dengan kasur yang berkualitas. Dari situ maka akan bisa menunjang kesehatan yang optimal.

"Karena dengan kasur yang berkualitas merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin tidur nyenyak dan merasa segar sepanjang hari," kata Agustin Ramli.

Agustin Ramli tak sendiri dalam mengemban tugas ini. Selainnya ada pegolf Alit Jiwandana. "Kami sangat senang bekerja sama dengan Agustin Ramli dan Alit Jiwandana sebagai brand ambassador baru kami," kata Jeffri Massie, Presiden Direktur dari Massindo Group, pemegang lisensi Therapedic di Indonesia dan Singapura.

"Agustin Ramli adalah brand ambassador yang ideal dengan gelar Miss Indonesia Tourism dan gaya hidup sehat dan aktif. Sedangkan Alit Jiwandana, dengan kegiatan sebagai golfer, akan membantu memperluas cakupan Therapedic di kalangan pecinta golf," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Wake Up Ready

Agustin Ramli (Instagram/agustinramli)

Di bulan Februari 2023, Therapedic baru saja memperkenalkan kampanye baru mereka 'Wake Up Ready', untuk mempromosikan manfaat tidur nyenyak dan bangun dengan siap dan berenergi setiap harinya.

Sebagai brand ambassador Therapedic, yang dikenal sebagai kasur dengan teknologi mencegah masalah kesehatan tulang belakang dan berbagai virus dan bakteri, Agustin Ramli dan Alit Jiwandana merupakan sosok yang sangat cocok untuk kampanye 'Wake Up Ready' tersebut.

"Saya sangat antusias untuk memperkenalkan kasur Therapedic kepada penggemar golf dan followers saya di social media, juga membantu mereka mencapai kesehatan dan gaya hidup yang lebih baik," ujar Alit Jiwandana.