Erina Gudono Blak-Blakan tentang Kaesang, Sentil Soal Kebersihan hingga Politik

Nizar Zulmi diperbarui 18 Jun 2023, 15:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono jadi tamu spesial di Podcast PDP yang tayang di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat. Ia membongkar banyak fakta menarik tentang sang putra bungsu Presiden RI tersebut.

Dipandu oleh Kiky Saputri sebagai co-host, podcast episode tersebut sukses 'menguliti' Kaesang. Apalagi narasumbernya adalah sang istri, orang terdekat sang calon Depok 1 ini.

Awalnya Erina bercerita tentang momen pacaran dengan Kaesang sebelum menikah. Ia mengingat pernah diikuti Paspampres saat mereka jalan berdua.

"Dulu waktu awal pergi berdua, kukira berdua. Tapi diam-diam ada yang ngikutin," kata Erina Gudono. "Nggak diam-diam juga sih, mungkin kamunya yang nggak ngeh," sahut Kaesang.

2 dari 3 halaman

Kaget Kaesang Terjun ke Politik

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat)

Tak hanya para netizen, Erina Gudono ternyata juga kaget saat Kaesang memutuskan untuk terjun ke politik. Ia merasa dulu suaminya tak punya keinginan untuk jadi politisi atau pejabat negara.

"Dulu setahu saya mas Kaesang ngga ada kepikiran politik. Kok tiba-tiba muncul baliho. Dulu bilangnya nggak mau terjun ke politik tuh," lanjut Erina. Kaesang pun sedikit tertawa dan salah tingkah. "Nggak ada di briefing itu," tutur Kaesang.

Namun Erina tetap mendukung langkah Kaesang untuk maju jadi calon wali kota Depok. "Support lah, udah cocok dia. Udah pakai peci, latihan pidato," katanya.

3 dari 3 halaman

Soal Kebersihan

Kaesang dan Erina Gudono Foto: Instagram.

Mendengar jawaban yang ceplas-ceplos, Kiky Saputri dan Ate selaku host makin bersemangat mengorek informasi dari Erina, salah satunya saat Erina menyinggung soal kebersihan.

Di segmen jawab cepat Kaesang sempat ditanya soal kebijakan yang akan ia lakukan jika menjadi wali kota Depok. Kaesang mengatakan ingin menerapkan denda bagi yang buang sampah sembarangan. 

Erina langsung terpancing dan berkomentar tentang sang suami. "Halah, ngomongin soal kebersihan. Dia aja orangnya berantakan banget. Aduh kacau banget lah, baju kotor di mana-mana, kalau masak sampahnya banyak," ungkapnya.

Kaesang yang panik hanya bisa pasrah. Ternyata di balik kesenangan mengundang istri jadi bintang tamu, banyak hal mengagetkan yang diungkap.