Kutip Lirik Lagu The Beatles Jelang Putusan Cerai, Netizen Kuatkan Natasha Rizky

Nizar Zulmi diperbarui 18 Jun 2023, 12:12 WIB

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, sidang akan mengumumkan putusan permohonan cerai dari Desta dan Natasha Rizky. Keduanya sudah sama-sama sepakat untuk berpisah karena permasalahan rumah tangga yang tak bisa terselesaikan.

Tentu tidak mudah mengambil keputusan besar setelah 10 tahun menikah. Apalagi keduanya sudah dikaruniai tiga anak yang jadi bagian hidup yang memberi kebahagiaan.

Natasha Rizky menunjukkan rasa galaunya seiring rumah tangganya yang akan segera berakhir. Ia mengunggah postingan di Instagram, sebuah foto blurry jalanan di malam hari.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Lirik Melankolis

Natasha Rizky (Instagram @natasharizkynew)

Sementara Natasha Rizky mengutip lirik lagu The Beatles sebagai caption unggahannya (17/6/2023) tersebut. "And still they lead me back…” tulis Caca dengan menulis inisial John Lennon.

Kutipan tersebut datang dari lirik lagu berjudul The Long and Winding Road, karya John Lennon dkk yang rilis 1970. Lagu itu menceritakan tentang pedihnya seseorang yang menghadapi perpisahan, momen-momen kesendirian dan air mata.

3 dari 3 halaman

Banjir Dukungan dan Semangat

Momen Natasha Rizky kumpul bareng Ratna Galih dan Dian Ayu Lestari (Foto: Instagram dianayulestari)

Untungnya Natasha Rizky punya orang-orang di sekitarnya yang ada dan mendukungnya di masa-masa sulit. Setelah melihat postingan itu, netter juga beramai memberi semangat kepada ibu 3 anak tersebut.

"Semangat Caca 💪💪 semoga Caca selalu diberikan kesehatan semakin sukses dan juga dilancarkan pekerjaan nya bahagia selalu bersama trio strooong ❤️❤️❤️," ujar salah satu netter. "Peluk cium dari jauh ❤️kalian pasangan yg serasi semoga Allah mempersatukan kembali 🤲trio strong butuh kasih sayang dari ayah dan ibunya🙏," sahut lainnya.