Menunjang Kemudahan Mobilitas Tinggi dengan Laptop HUAWEI Terbaru

Fimela Reporter diperbarui 07 Jul 2023, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Salah satu merek teknologi ternama, Huawei, kini luncurkan dua laptop bergengsi dengan bodi dan spek tinggi yang tak ada duanya. Bahkan lebih unggul dari koleksi-koleksi sebelumnya. Sengaja dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas dengan mobilitas tinggi. 

Tak henti-henti berinovasi keluarkan produk terbaru demi menunjang kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Huawei kian melakukan pembaruan pada performanya yang diaplikasikan pada HUAWEI MateBook D 14 dan HUAWEI MateBook D 15. Kedua MateBook tersebut dibekali dengan serangkaian performa canggih yang mumpuni. Dengan warna Mystic Silver pada bodinya yang juga terbuat dari full metal, memberikan tampilan premium nan mewah dengan esktra durabilitas. 

Fitur-fitur unik unggulan yang dipasangkan pada HUAWEI MateBook D 14 dan HUAWEI MateBook D 15, seperti 12 th Gen Intel®Core™ i5-1240P Processor, Follow Cam, Metaline Antenna, dan masih banyak lagi. Siap mendukung masyarakat Indonesia untuk gapai potensi dan kinerja terbaik. Catat tanggalnya, kedua laptop canggih ini dapat dibeli pada 23 Juni mendatang. 

2 dari 4 halaman

Tingkatkan durabilitas demi menunjang kebutuhan mobilitas tinggi

HUAWEI MateBook D15. (Foto: Fimela/Balqis Dhia)

Seperti yang diucapkan Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, bahwa Huawei kian menghasilkan terobosan teknologi yang mumpuni, selaras dengan kedua laptop yang baru saja diluncurkan ini.

“Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja. Hal ini memperkuat upaya berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan.” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia. 

Speknya yang tinggi dengan harga yang cukup terjangkau menjadi jawaban atas permintaan masyarakat dalam menjalani mobilitas tinggi. Terutama untuk mahasiswa, pelajar, orang kantoran, hingga pekerja yang masih menerapkan Work From Home, laptop ini mampu untuk mendukung pekerjaan menjadi terselesaikan lebih gesit. Selain itu, mereka juga hadir dalam RAM sebesar 8GB dan storage sebesar 512GB untuk pemakaian sehari-hari sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan laptop berperforma tinggi.

3 dari 4 halaman

Fitur-fitur andalan dari laptop keluaran baru Huawei

Bodi nya yang bisa terbuka 180 derajat. (Foto: Fimela/Balqis Dhia)

HUAWEI MateBook D 14 hadir dengan performa sistem optimal dari CPU dan GPU produknya. Berkat 12 th Gen Intel® Core™ i5-1240P Processornya, mereka mampu menunjang segala bentuk produktivitas dengan lancar dan cepat. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Iris® Xe graphics dengan jumlah maksimum unit eksekusi 80 untuk performa pemrosesan grafis yang luar biasa. 

Bobot Bodi laptopnya yang juga ringan, hanya 1.39 Kg dan bodi full metal memberikan tingkat daya ketahanan tinggi, sehingga mampu meredam temperatur panas saat pemakaian. Berbeda dengan laptop bodi plastik yang cenderung kurang tahan banting, baik dari sisi ketahanan material maupun kemampuan meredam panas saat pemakaian.

Sementara HUAWEI MateBook D 15 cocok untuk kamu yang mencari pilihan layar lebih besar dengan aspek ratio 16:9 Eye Comfort Full View sekaligus dibekali dengan AMD R7 5700U processor. Bobotnya 1,63 kilogram sedikit lebih berat daripada HUAWEI MateBook D 14 serta dirancang dengan bodi full metal yang ringan dan tipis. Tidak lupa dengan fitur Fingerprint Power Button agar login lebih cepat.

4 dari 4 halaman

Huawei berikan kesempatan untuk tukar tambah dan diskon menarik

Pemesanan dimulai tanggal 23 Juni. (Doc/HUAWEI)

HUAWEI MateBook D 14 akan dibandrol dengan harga Rp10.499.000, dengan program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan. Sementara HUAWEI MateBook D 15 siap dipasarkan seharga Rp8.999.000, dengan program cicilan mulai dari Rp2.999.667 per bulan. Kedua laptop tersebut bisa dipesan mulai tanggal 23 Juni. 

Setiap pembelian dua produk ini akan mendapatkan printer Canon PIXMA TS207, backpack Huawei, Microsoft 365 Personal, dan wireless mouse dengan total hadiah senilai Rp1.900.000 dengan garansi selama 2 tahun untuk pembelian secara offline maupun online. Tak sampai di situ saja, para pelanggan juga dapat tukar tambah laptop lama mereka dengan HUAWEI MateBook D 14 dan D 15 generasi terbaru melalui program Trade-In Huawei dengan total value hingga lebih dari Rp11 Juta. 

Sedangkan bagi pelanggan yang membeli kedua produk laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, mereka bisa klaim early bird voucher sebesar Rp100ribu mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023, serta dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries