Semakin Berani Tampil Tanpa Hijab, Putri Anne Tuai Simpati dan Doa dari Publik

Kinaya diperbarui 15 Jun 2023, 14:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Pemeran wanita asal Indonesia blasteran Italia-Tionghoa, Putri Anne, belum lama ini tengah diterpa kabar miring terkait hubungan rumah tangganya dengan sang suami, Arya Saloka, yang telah menjalin status suami-istri selama 6 tahun.

Pasalnya, Arya Saloka diduga terlihat bermesraan dengan wanita lain rekan kerja sesama artisnya melalui video yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Sontak perhatian publik pun langsung tertuju pada Putri Anne hingga dinilai terdapat perubahan sikap dan penampilan ibu dari satu anak ini usai kabar tersebut.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Semakin Berani Tampil Tanpa Hijab

Potret Putri Anne (Instagram/anneofficial1990).

Salah satu perubahan yang paling terpampang jelas dari Putri Anne menurut netizen adalah penampilannya yang semakin terbuka.

Tak lama setelah kabar tak sedap yang menimpa keluarganya tersebut, Putri Anne dikabarkan memilih untuk menghabiskan waktu liburannya ke luar negeri, Australia, bersama putra semata wayangnya tanpa Arya Saloka.

Tampilan Putri mengganti hijab dengan topi dan hoodie pun menjadi sorotan publik.

Seakan semakin berani, baru-baru ini, Putri Anne kerap membagikan foto dan video dirinya yang secara terang-terangan memperlihatkan rambut pirangnya tanpa memakai hijab melalui laman media sosial pribadinya.

3 dari 3 halaman

Tuai Doa dan Simpati dari Publik

Potret Putri Anne (TikTok/anneofficial1990).

Menanggapi perubahan dari Putri tersebut, para penggemar pun banjiri kolom komentar Putri dengan doa dan simpati.

Publik menilai hal tersebut merupakan cara Putri mengekspresikan keadaannya saat ini.

"Dia sedang mengekspresikan kecewa nya dengan caranya sendiri. Cukup doakan saja yg terbaik, krn mentalnya jelas campur aduk krn mslh rumah tangganya," tulis seorang netizen.

"Tidak apa-apa jadilah dirimu sendiri bahagia kan dirimu dan anakmu, Tuhan melindungi dan memberikan kekuatan," komentar netizen lain.

"Lebih berserah lagi ke tuhan teh. Insya allah semuanya akan baik baik saja dan ada jalan setelah kita ikhlas dan pasrah," lanjut netizen.

 

Tag Terkait