6 Potret Adinia Wirasti dan Michael Wahr Tampil Sempurna Bak Raja-Ratu, Adakan Prosesi Pernikahan Adat Jawa di Jakarta

Annissa Wulan diperbarui 13 Jun 2023, 20:00 WIB
Adinia Wirasti tampak ayu bak ratu Jawa dengan kebaya pengantin yang lengkap. Kebaya manten panjang berwarna putih ini merupakan rancangan dari Kraton World. Penampilannya tak main-main dengan paduan kain batik sebagai bawahan dari Iwan Tirta. Foto: Instagram.
Makeup manten yang sempurna dipulas di wajah Adinia oleh MUA Gracia Stella. Makeup ini menunjukkan detail sempurna khas pengantin Jawa, seperti paes, ronce bunga melati, dan berbagai aksesori, seperti cunduk mentul yang disematkan di atas paes ageng, dari Epa Jewel. Foto: Instagram.
Michael Wahr sendiri tampil ganteng dengan busana pengantin pria khas Jawa. Beskap putih dipadu dengan kain batik yang serasi dengan yang dikenakan Adinia sebagai bawahan, dari Iwan Tirta. Michael juga mengenakan blangkon dan ronce bunga melati sebagai kalung. Foto: Instagram.
Acara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Beberapa yang terlihat di acara ini adalah Sara Wijayanto dan Dian Sastro, di mana penampilan keduanya juga menarik untuk disimak. Foto: Instagram.
Para kerabat dekat mengenakan busana adat Jawa yang seragam, yaitu berwarna hitam, dengan paduan kain batik sebagai bawahan. Foto: Instagram.