Coldplay Lewat, Aldi Taher Jual Tiket Konser Harga Sampai 100 Juta dan Diklaim Sold Out

Nizar Zulmi diperbarui 13 Jun 2023, 22:17 WIB

Fimela.com, Jakarta Kecintaan Aldi Taher terhadap musik Britpop sudah berlangsung cukup lama. Namun baru-baru ini hal tersebut kembali mencuat karena kabar kedatangan Coldplay ke Indonesia.

Seperti diketahui tiket Coldplay di Stadion Utama GBK 15 November 2023 nanti sudah ludes terjual. Banyak fans mengeluh tak bisa mendapat tiket yang habis dalam sekejap.

Aldi Taher sebagai salah satu penikmat Coldplay coba menghibur para penggemar yang tak kebagian tiket. Ia menggelar konser tribut yang ternyata cukup mencuri perhatian.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket Lampaui Coldplay

Aldi Taher. (Foto: Dok. Instagram @alditaher.official)

Harga tiket Music of the Spheres Coldplay di Jakarta paling tinggi mencapai 11 juta rupiah. Harga tersebut sudah dirasa mencengangkan oleh beberapa netizen.

Namun siapa sangka tiket konser tribut Coldplay persembahan Aldi Taher harganya lebih gila lagi. Dari penjualan tiket pre-sale 10 Juni lalu, kategori paling atas yakni VIP sofa dijual seharga 100 juta rupiah.

Sekilas terdengar hanya untuk lucu-lucuan, tapi tiket yang hanya tersedia 15 pax itu diklaim sudah sold out. Ternyata Aldi Taher secerdik itu menjual image?

3 dari 3 halaman

Detail Acara dan Kategori Tiket Lainnya

Konser Aldi Taher

Konser Aldi Taher Tribute to Coldplay rencananya akan digelar pada 3 Juli 2023 di Bengkel SCBD, Sudirman Jakarta. Ia sudah merilis poster dengan pose dan desain ala-ala sang vokalis Coldplay.

Selain VIP Sofa, dua kategori lain masih tersedia dan mulai dijual hari ini, Selasa 13 Juni 2023. Untuk kategori Normal dibanderol 200 ribu rupiah, dan VIP Festival 300 ribu.. Tertarik nonton?