6 Potret OOTD Gemas Keluarga Ruben Onsu-Sarwendah Kompak Pakai Baju Bertema Princess di Ultah Thalia dan Thania

Annissa Wulan diperbarui 07 Jun 2023, 10:30 WIB
Tidak hanya dekorasi, tapi keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah kompak mengenakan baju bertema princess. Menggemaskan melihat Ruben Onsu dan Betrand Peto mengenakan baju kembar. Foto: Instagram.
Ruben Onsu dan Betrand Peto kompak mengenakan atasan berkerah lengan pendek berwarna putih. Yang menarik adalah motif princess menggemaskan dengan satu kantung berwarna merah muda, serta padu padan dengan celana selutut yang berwarna biru keunguan. Foto: Instagram.
Ruben Onsu dan Betrand Peto juga sama-sama memilih sneakers berwarna putih. Padu padan gemas nan unik untuk hari ulang tahun putri tercinta, bukan? Foto: Instagram.
Sarwendah sendiri mendandani dirinya serasi dengan kedua putrinya. Mengenakan dress selutut bermotif princess berwarna keunguan. Foto: Instagram.
Tak tanggung-tanggung, Sarwendah juga menguncir dua rambutnya, mirip dengan kedua putrinya. Bahkan ketiganya pun memilih alas kaki berwarna putih. Mana potret OOTD favoritmu dari ultah Thalia dan Thania, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.