Penuhi Pengalaman Liburan Mewah di Marina Bay Sands dengan Deretan Kamar dan Suites Baru

Nabila Mecadinisa diperbarui 05 Jun 2023, 16:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Ingin menikmati liburan mewah dengan fasilitas yang lengkap? Marina Bay Sands bisa jadi pilihan. Tanpa perlu berlibur ke destinasi yang jauh, kamu bisa menikmati waktu liburan terbatas dengan pengalaman luar biasa di Singapura, sambil menginap di Marina Bay Sands. di Tahun 2023 ini, Marina Bay Sands baru saja menyelesaikan renovasi di lebih dari 850 kamar hotel. Sebuah transformasi masif yang dilakukan Marina Bay Sands di Hotel Ikoniknya. 

Pembaruan dilakukan pada semua kamar dan suite Tower 1 dan 2 yang dilakukan sejak tahun 2021.  Nantinya secara bertahap, dari konsep kamar hotel tradisional akan berubah gaya ke arah hunian mewah nan nyaman untuk ciptakan pengalaman luar biasa kepada para tamu yang menginap. 

 

2 dari 4 halaman

Kenyamanan lewat desain

Transformasi mewah yang dilakukan oleh Marina Bay Sands. (Foto: Marina Bay Sands)

Selain menciptakan kenyamanan melalui desain, Marina Bay Sands juga memikirkan detail secara seksama dan penuh makna. Menghargai botanical garden dari Singapura dan lingkungan multikultural, maka Marina Bay Sands menampilkannya melalui deretan karya seni terkurasi dan furniture mewah.  Kehadiran marbled foyer, eucalyptus wood veneer panelling, dan pencahayaan khusus serta warna taupe sebagai dasar, berhasil menciptakan kesan nyaman sekaligus mewah yang menjanjikan. 

Dengan peleburan melalui desain yang diciptakan, maka siapapun akan merasa nyaman seperti berada di rumah, dengan kemewahan yang menenangkan, sempurna untuk berlibur bersama keluarga ataupun kala melakukan trip bisnis. 

Lalu, apa saja yang perlu di highlights dari tampilan kamar baru Marina Bay Sands? 

3 dari 4 halaman

Desain kamar mandi mewah, modern, dan nyaman

Kemewahan desain kamar mandi dengan dominasi warna taupe, panel kayu, dan juga sentuhan mewah melalui marmer.
  •  Paduan elegansi modern dan tradisional hadir melalui interior yang dihadirkan. Bedroom headboard bergaya peranakan yang cantik. Sementara lantai dilapisi dengan karpet wol tebal axminster, menghadirkan motif tekstir syair budaya Singapura yang kaya. 

 

  • Desain nyaman dibuat sedemikian rupa sehingga sempurna sebagai destinasi peristirahatan di perkotaan. Desain terlihat pada kamar mandi yang dilengkapi kaca artisanal dan lampu gantung yang memberikan rasa tenang. Ada pula open closet yang dihadirkan semakin memberikan sentuhan mewah yang menjanjikan. 

 

  •   Fasilitas mewah bisa kamu rasakan di kamar baru ini. Tempat tidur bermerek Frette yang mewah, ditambah aroma dari Maison 21G yang dibuat secara khusus, peralatan makan dari Legle yang istimewa, sound system dari Bang & Olufsen, serta item fungsional berlapis kulit yang menambahkan sentuhan mewah. 
4 dari 4 halaman

Fasilitas mewah pendukung lainnya

Mini bar yang unik dengan variasi pilihan menu minuman terseleksi.
  • Setiap kamar dilengkapi dengan teknologi pintar, seperti pengisian baterai di samping tempat tidur, motion-activated yang diaktifkan, kemudian dengan berbagai perangkat yang digunakan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengunjung. 

 

  • Terdapat Armoire yang merupakan sebuah mini bar elegan  yang juga sekaligus sebagai karya seni dengan corak chinoiserie bernuansa emas dan lacquer hitam. Ada juga Cocktail Trolley yang dipenuhi dengan ragam liquors dan pre-mixed cocktails sehingga menambah keistimewaan fasilitas di dalam kamar. 

 

  • Fitur smart hotel juga menjadi salah satu highlight yang tak boleh terlewatkan. Terdapat deretan perangkat elektronik canggih yang membuat pengalaman menginap semakin menyenangkan.

 

  • Pengisi daya smartphone nirkabel, sistem pencahayaan dan panel pengatur tirai, serta motion-activated occupancy sensors yang secara otomatis merespons kehadiran tamu.

 

  • Terdapat juga sistem hiburan yang canggih dilengkapi dengan televisi besar berukuran 75 inci dan soundbar Yamaha yang imersif. Para tamu bisa menghubungkan perangkat mereka ke speaker Bluetooth Bang & Olufsen portabel untuk mempersonalisasi pengalaman musik mereka sendiri, menambah keseruan menginap di Marina Bay Sands. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Tag Terkait