10 Potret Flashback Gaya Elegan Jessica Mila Kenakan Kebaya Bali-Sari India, Pesona yang Berhasil Pikat Hati Yakup Hasibuan

Annissa Wulan diperbarui 16 Mei 2023, 15:30 WIB
Cantiknya Jessica Mila dalam balutan kebaya Bali. Berpose di bawah sinar matahari yang menunjukkan kecantikan alami parasnya, Jessica Mila memilih mengenakan kebaya tradisional Bali berwarna ungu, diikat dengan selendang tipis berwarna ungu tua yang serasi. Foto: Instagram.
Penampilan luar bisa Jessica Mila dibalut gaun megah berwarna merah. Off-the-shoulder dress ini memiliki detail ruffles yang dramatis di salah satu sisi, high-slit, dan train yang menjuntai ke lantai. Foto: Instagram.
Gaya chic ala Jessica Mila. Dibalut pleated dress yang playful berwarna merah, Jessica Mila berpose cantik. Foto: Instagram.
Jessica Mila hadirkan tampilan yang bold dengan atasan dan bawahan yang serasi. Pilihan outfitnya Jessica Mila yang bernuansa keemasan ini bisa jadi inspirasimu untuk datang ke acara formal, dipadu dengan pilihan sepatu dan clutch yang tepat. Foto: Instagram.
Summer style yang tidak akan pernah salah, Jessica Mila memilih outfit berwarna putih. Crop top putih dipadu dengan skirt berwarna senada, tampilan Jessica Mila ini cocok jadi inspirasi bergaya saat liburan musim panasmu. Foto: Instagram.
Satu lagi gaya chic Jessica Mila yang bisa jadi inspirasi untuk semua. Jumpsuit berwarna hitam ini juga akan sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara formal, semi-formal, maupun casual. Foto: Instagram.
Gaya kasual yang chic ala Jessica Mila. Oversized shirt putih ditumpuknya dengan sleeveless sweater hitam. Foto: Instagram.
Ini adalah penampilan luar biasa Jessica Mila kenakan sari India berwarna hitam. Selain karena pilihan sari yang gemerlap, penambahan detail aksesori Jessica Mila juga semakin menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Liburan, but make it fashion. Pilihan outfit liburan ala Jessica Mila yang chic, dress 2 warna membuat penampilannya tak hanya terlihat cantik, tapi juga segar. Foto: Instagram.
Atau inspirasi workwear elegan dari Jessica Mila berikut ini. Gaun sederhana dengan warna-warna cerah seperti dikenakan Jessica Mila ini bisa jadi pilihan tepat untuk tampil formal maupun semi-formal. Foto: Instagram.