Parade Gaya Rambut Menawan para Bridesmaids Jessica Mila, Inspirasi Sempurna untuk Pesta

Nabila Mecadinisa diperbarui 15 Mei 2023, 09:00 WIB
Yuki Kato menjadi bridesmaid di acara resepsi Jessica Mila. Ia menata rambutnya dengan gaya wavy yang glamor. Rambutnya diurai sempurna sesuai dengan off-the-shoulder dress yang dikenakannya. [Foto: IG/vidialdiano].
Michelle Joan memilih strapless dress yang tak kalah menarik. Ia pun turut menata rambutnya high-bun, menciptakan sleek look yang pas. [Foto: IG/michellejoan_].
Pamela Bowie memilih siluet halter-neck dress. Pesonanya pun tak kalah dengan tatanan rambut sleek look yang digelung ke belakang. [Foto: IG/pammybowie].
Untuk acara resepsi, para bridesmaid tampil elegan dibalut gaun nuansa rose gold. Tampak Febby Rastanty yang tampil cantik mengenakan off-the-shoulder dress dan rambut yang diurai sempurna. Gaya rambutnya dibuat gelombak, menghadirkan tampilan glamor seketika. Foto: IG/febbyrastanty].
Enzy Storia memilih mermaid dress dengan strap spaghetti yang sederhana tapi tak kalah memukau. Rambutnya juga dibiarkan terurai dengan aksen ikal yang glamor. Tak ketinggalan, belahan rambut yang ditata sedeikian rupa menampilkan fitur wajahnya yang memesona. [Foto: IG/enzystoria].
Furry Citra tampil sebagai bridesmaid dengan off-the-shoulder dress yang menawan. Detail sweetheart di bagian dada mempercantik tampilannya. Gaya rambutnya terurai lurus, hadirkan tampilan modern yang memukau. [Foto: IG/enzystoria].