Nikita Willy Liburan Pakai Oversized Blazer-Celana Kargo Tak Pernah Terlihat Boring, 6 Inspirasi untuk Pemilik Tubuh Petite

Annissa Wulan diperbarui 12 Mei 2023, 08:30 WIB
Tak perlu takut bermain-main dengan siluet kebesaran bagi pemilik tubuh petite. Lihat bagaimana Nikita Willy disini memadukan oversized blazernya dengan celana yang juga lebar dan tetap terlihat chic. Foto: Instagram.
Sporty look memang tak pernah salah saat kamu berlibur ke luar negeri. Nikita Willy menghadirkan sporty looknya dengan warna monokrom. Innerwear dilapisi dengan jaket, dan jogger pants putih, serta sneakers hijau yang eye catching. Foto: Instagram.
Lihat bagaimana Nikita Willy memadukan long coatnya dengan midi boots yang semuanya berwarna hitam. Tampilan satu warna; hitam seperti ini memang tak akan pernah salah. Sekali lagi, Nikita Willy tak takut mengeksplor gayanya dengan siluet busana yang besar. Ia padukan dengan cap merah dan tas Chanel. Foto: Instagram.
Pilihan trouser yang tepat juga akan bisa memberi kesan kaki yang lebih jenjang. Seperti terlihat dari foto Nikita Willy yang satu ini, ia padukan penampilannya dengan straight leg trouser yang tepat, sehingga ia terlihat lebih tinggi. Foto: Instagram.
Layering juga merupakan kunci dari mendapatkan tampilan yang sempurna. Nikita Willy melapisi hoodienya dengan long coat dan trouser, penampilan yang tak akan pernah terlihat membosankan. Foto: Instagram.
Nikita Willy mengenakan cargo pants dan bisa jadi inspirasi menghadirkan penampilan yang menarik lainnya. Ia padukan dengan sweater putih sebagai atasan. Foto: Instagram.