8 Potret Penyanyi Legendaris Nafa Urbach yang Kini Senang Blusukan Pakai Kebaya, Ikut Bertani-Mandi di Kali

Annissa Wulan diperbarui 10 Mei 2023, 20:30 WIB
Nama Nafa Urbach dikenal sebagai penyanyi legendaris. Bahkan namanya sering disandingkan dengan Nike Ardilla, penyanyi legendaris lain pada masanya. Foto: Instagram.
Menggeluti dunia hiburan sejak lama, kini Nafa Urbach justru terlihat doyan blusukan sejak terjun ke dunia politik. Menariknya, ia senang blusukan mengenakan kebaya. Foto: Instagram.
Tak hanya itu, di beberapa konten video yang diunggahnya di akun media sosialnya, Nafa Urbach juga sering unjuk gigi berbahasa Jawa yang fasih. Foto: Instagram.
Dirinya sering memamerkan momen blusukan ke kampung-kampung mengenakan kebaya dan kain batik. Pesona ayunya sebagai perempuan Jawa justru semakin memancar kuat. Foto: Instagram.
Berbagai momen interaksinya dengan orang-orang di tempat yang dikunjunginya juga menarik untuk disimak. Membaur bak warga lokal, Nafa Urbach bahkan tak segan-segan turut mandi di kali bersama anak-anak. Foto: Instagram.
Atau bersepeda dan ikut bertani dengan para warga setempat. Foto: Instagram.
Berbagai kebaya yang dipilihnya juga menarik. Selain motif bunga, ada kebaya tradisional berwarna biru seperti terlihat di foto ini yang pas ketika dikenakan oleh Nafa Urbach. Sentuhan bros emas dan padu padan mengenakan kain batik membuatnya instan terlihat bak perempuan Jawa zaman dulu. Foto: Instagram.
Mana gaya blusukan pakai kebaya ala Nafa Urbach yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.