Rizky Febian Ingin Wujudkan Goals Besarnya Tahun Ini, Nikahi Mahalini?

Rivan Yuristiawan diperbarui 10 Mei 2023, 13:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Solois Rizky Febian diketahui baru saja menjalani pertunangan dengan kekasihnya, Mahalini. Hal itu lantas mengindikasikan jika hubungan asmara diantara mereka sudah siap untuk menuju jenjang pernikahan. Rizky Febian pun mengaku punya goals yang ingin diwujudkan di tahun 2023 ini.

Hal itu dikatakan putra sulung komedian Sule tersebut usai menerima piala penghargaan SCTV Music Awards 2023 untuk kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop. Menurutnya, dalam setiap perjalanan hidup, ia selalu mengomunikasikan segala keinginannya pada Tuhan.

"Saya nggak pernah mengharapkan mimpi atau apa, saya punya impian selalu sama yang di atas (Tuhan). Semoga goals Iky tercapai tahun ini," ungkap Rizky Febian di Studio Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (9/5/2023).

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tak Merinci

[Foto/istimewa]

Sayangnya, Iky tak mendetil goals apa yang hendak ia wujudkan secara rinci. Ia beralasan tak ingin membicarakan goals besarnya tersebut di muka publik karena khawatir menjadi beban moral jika tak terealisasi.

"Kalau dikasih tau takut nggak jadi. Doakan saja semoga goals-goals Iky tahun ini tercapai," singkatnya.

3 dari 3 halaman

Menghindar

Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan pada Minggu (7/5) setelah keduanya menjalin asmara selama 1 tahun tiga bulan terakhir. (Instagram/rizkyfbian)

Dan, ketika didesak apakah goals tersebut terkait dengan hubungannya dengan Mahalini yang sudah menuju jenjang lebih serius, Rizky Febian memilih untuk bergeming. Sambil tertawa, pelantun Kesempurnaan Cinta itu memilih menyelesaikan sesi wawancara.

"(Goals-nya) Kan udah dibilang, saya sama yang di atas (Tuhan yang tahu)," pungkasnya sambil tertawa.