10 Gaya Atalia Praratya Berkebaya, Memukau dengan Tampilan Hijab Elegan Nan Santun

Annissa Wulan diperbarui 09 Mei 2023, 22:00 WIB
Atalia Praratya adalah istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Beliau tidak hanya terkenal karena keramahannya, namun juga gaya berpakaian yang elegan dan santun. Atalia sering terlihat mengenakan busana khas tanah air, yaitu kebaya. Terlihat dari foto ini, Atalia berpose cantik mengenakan kebaya tradisional bermotif bunga bernuansa merah muda, dipadunya dengan kain batik sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Berjalan di tengah hujan di bawah payung bersama sang suami, Atalia tampil dengan kebaya panjang yang formal. Kebaya hitam dengan aksen bordir dan payet emas ini memiliki siluet yang lebih megah daripada kebaya biasa. Atalia memadukannya dengan kain batik serasi sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Cantik dengan warna merah muda, Atalia kembali tampil mengenakan kebaya. Kebaya dengan bordir yang cantik ini dipadunya dengan hijab berwarna merah muda yang senada. Foto: Instagram.
Kali ini, Atalia memamerkan potret dirinya bersama Ridwan Kamil di atas panggung. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna merah. Atalia dengan kebaya merah polos, diberi sentuhan selendang putih dan bros emas di bagian tengah dada. Foto: Instagram.
Atalia tampil dengan kebaya modern. Kebaya brokat ini semi transparan yang kemudian dipakaikan innerwear berwarna senada. Kebaya dengan bagian ujung flowy ini semakin cantik dengan tambahan bros emas di bagian tengah dada dan kain batik serasi sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Atalia tampil dengan kebaya brokat berwarna putih. Sederhana, Atalia menambahkan sentuhan bros di bagian tengah dada dan hijab merah muda. Foto: Instagram.
Kembali tampil dengan kebaya tradisional, Atalia berpose di dalam sebuah masjid. Kebaya ini berwarna putih polos dengan paduan kain batik sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Berpose mesra dengan sang suami, Atalia kembali terlihat mengenakan kebaya bernuansa merah muda. Kebaya ini memiliki bordir dan payet-payet yang mempercantik keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram.
Menjadi pembicara di sebuah acara, Atalia tampil anggun-elegan dalam balutan kebaya merah muda. Kebaya tradisional ini dipadunya dengan hijab berwarna senada dan kain batik sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Melihat kebersamaan keluarga kecil Atalia dan Ridwan Kamil. Di sini Atalia mengenakan kebaya bernuansa biru muda, yang dipenuhi bordir dan payet. Ia padukan penampilannya dengan hijab dan batik sebagai bawahan berwarna merah muda yang masih serasi. Foto: Instagram.