5 Sikap Baik Pria Tanda Dia Sebenarnya Menyukaimu

Endah Wijayanti diperbarui 28 Apr 2023, 09:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Ketika seorang pria menyukai perempuan yang ada di dekatnya, sikapnya akan berbeda dari biasanya. Ada hal-hal baik yang makin sering ia tampakkan. Selain ingin membuat perempuan yang disayanginya merasa nyaman di dekatnya, dia juga sedang berusaha untuk bisa mendapatkan hatimu.

Lima hal ini bisa menjadi sinyal yang bisa kamu tangkap ketika ada pria yang sebenarnya menyukaimu. Dari sikap baiknya yang terasa lebih istimewa hanya untukmu, kamu bisa lebih peka dengan isi hatinya yang paling dalam.

2 dari 6 halaman

1. Dia Berinisiatif Membuat Momen Spesialmu Makin Istimewa

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Di hari-hari spesialmu, dia menunjukkan upaya untuk merayakan dan membuatnya istimewa. Pada momen spesial dalam hidupmu, dia selalu berusaha hadir dan berada di sisimu. Tak hanya itu saja, dia sering menunjukkan inisiatif bahkan antusiasme untuk ikut merayakan hari-hari penting dalam hidupmu.

3 dari 6 halaman

2. Dia Sering Melibatkanmu dalam Kesehariannya

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/topnatthapon

Dia sering mengajakmu pergi ke tempat-tempat yang disukainya. Dia kerap menawarimu untuk mencoba hal-hal yang sudah lama ia geluti. Bahkan dia juga makin sering meminta pendapat atau masukan darimu sebelum membuat pilihan atau keputusan penting. Selama ini dia sering melibatkanmu dalam kesehariannya karena ingin kamu menjadi bagian penting dari hidupnya.

4 dari 6 halaman

3. Dia Kerap Memberi Dukungan-Dukungan Baik Padamu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/narith

Memberimu semangat adalah caranya untuk bisa menghadirkan cinta terbaik untukmu. Dia senantiasa berusaha untuk membuatmu bisa bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Dukungan dan motivasi ia hadirkan khusus untukmu karena dia sangat peduli dan perhatian padamu. Dia ingin kamu bahagia dengan menggapai impian dan meraih kesuksesanmu sendiri, dan ini menjadi tanda dia sebenarnya punya perasaan istimewa padamu.

5 dari 6 halaman

4. Dia Suka Banyak Tersenyum dan Tertawa Bersamamu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/interstid

Di tiap momen kebersamaan dan perjumpaan, dia selalu berusaha menampakkan wajah yang berbinar-binar. Dia banyak tersenyum dan tertawa bersamamu. Bahkan, dia juga sering berusaha mencairkan suasana atau membantumu untuk bisa lebih bahagia dan nyaman dengan berbagi banyak candaan dan kelakar. Dia sangat bahagia tiap kali bersamamu, maka dari itu dia selalu banyak tersenyum dan tertawa denganmu.

6 dari 6 halaman

5. Dia Mempedulikan Perasaanmu

Ilustrasi./Copyright shutterstock.com/g/SunnyVMD

Kepeduliannya menjadi tanda ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Dia selalu berusaha menanyakan kabarmu dan berusaha untuk membantu perasaanmu lebih baik tiap kali melihatmu tampak bersedih. Saat dia benar-benar menyukaimu, dia akan lebih peduli dengan hal-hal yang sedang kamu alami dan rasakan.

Itu tadi lima tanda umum yang biasanya tampak dari pria ketika mulai menyukai perempuan yang ada di dekatnya. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat, ya.