Alasan Inara Bongkar Perselingkuhan Virgoun di Media Sosial

Nizar Zulmi diperbarui 25 Apr 2023, 11:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Inara Idola Rusli meluapkan kekecewaannya terhadap sang suami yang diduga melakukan perselingkuhan. Lewat unggahan Instagram Stories, ia membeber beberapa temuan tentang Virgoun dengan orang ketiga.

Unggahan Inara mengejutkan banyak orang, termasuk teman-teman terdekat dan para netizen. Selama ini orang melihat rumah tangga mereka baik-baik saja.

Namun di balik itu ada luka dalam yang dirasakan Inara. Ia mengindikasikan penyelewengan suaminya itu terjadi sejak lama, sekitar tahun 2021. Virgoun bahkan sempat membuat surat pernyataan bermeterai yang mengakui jika ia memang berselingkuh.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Alasan Mengumbar

Selama ini Inara dikenal sahabatnya sebagai sosok yang tenang. Bahkan ia tak jarang pasang badan membela suami saat dikomentari buruk oleh netter. Ia juga terlihat berusaha menutupi keburukan suami.

Namun kali ini tampaknya ia sudah kehabisan kesabaran. Setelah mengetahui dirinya diduakan berkali-kali ia merasa perlu mengambil langkah tegas secara publik.

3 dari 3 halaman

Wacana Poligami

Alasan lain Inara speak up adalah karena sikap suami yang masih tak berubah bahkan setelah membuat surat perjanjian. Surat itu dibuat dan ditandatangani kedua pihak pada 2022 lalu.

Di surat tersebut bahkan tertera nama seorang perempuan yang diakui sebagai orang ketiga. Virgoun mengaku siap menerima dihukum secara Islam jika mengulangi kesalahan.

Sosok orang ketiga ini juga sempat disinggung Inara dengan wacana poligami. Namun ia tampaknya tak ikhlas jika dipoligami dengannya.