Pilihan Baju Lebaran 10 Seleb Indonesia, dari Penampilan Perdana Erina Gudono Jadi Mantu hingga Irish Bella yang Tak Didampingi Suami

Annissa Wulan diperbarui 23 Apr 2023, 08:00 WIB
Potret serasi yang gemas antara Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Merayakan Lebaran pertama sebagai pasangan suami istri, Maudy dan Jesse kompak mengenakan busana bernuansa kehijauan yang lembut. Maudy tampil cantik dengan atasan putih dan rok panjang berwarna hijau, sedangkan Jesse tampil dengan baju koko hijau dan celana panjang putih. Foto: Instagram.
Adipati Dolken dan Canti Tachril pun memamerkan potret Lebaran mereka. Adipati dengan baju koko lengan panjang berwarna hitau dan celana panjang putih, sedangkan Canti menggendong anak pertama mereka mengenakan pleated dress dengan outerwear bernuansa senada. Foto: Instagram.
Tasya Farasya tampil bak Arabian Princess di hari Lebaran ini. Ia mengenakan dress bernuansa fuchsia dengan bordir emas yang indah, serasi dengan putri pertamanya, sedangkan suami dan anak keduanya kompak mengenakan atasan berwarna emas dan celana jeans. Foto: Instagram.
Aurelia Hermansyah dan Atta Halilintar memilih busana berwarna hitam untuk merayakan Lebaran kali ini. Busana seragam berwarna hitam dengan motif berwarna putih, keluarga kecil Aurel dan Atta terlihat kompak. Foto: Instagram.
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga berbagi potret perayaan Lebaran mereka. Nadine dengan kaftan dress bernuansa cokelat yang cantik, serasi dengan sang putri, sedangkan Dimas Anggara tampil kasual dengan kemeja biru dan celana panjang cokelat. Foto: Instagram.
Tantri Namirah dan Haykal Kamil tampil kompak dan serasi dengan busana Lebaran mereka. Tantri tampil cantik dengan busana berwarna cokelat, sedangkan Haykal dan sang putri tampil serasi dengan busana bernuansa senada. Foto: Instagram.
Prilly Latuconsina memilih warna biru yang lembut nan cantik untuk busana Lebarannya bersama keluarga. Prilly dan sang ibu terlihat cantik dengan atasan dan rok biru, sedangkan sang ayah dan saudara laki-lakinya mengenakan baju koko lengan panjang biru dengan celana panjang hitam. Foto: Instagram.
Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kompak mengenakan busana Lebaran bernuansa hijau. Keluarga ini tampil serasi dan kompak, Andhika beserta Ussy dan kelima anak mereka. Foto: Instagram.
Irish Bella yang tahun ini tak bisa merayakan Lebaran bersama suami pun tampil kompak dengan 2 buah hatinya. Irish Bella memilih mengenakan busana berwarna hijau, sedangkan buah hatinya mengenakan busana bernuansa cokelat yang lembut. Foto: Instagram.