5 Zodiak Paling Suka Berada di Zona Nyaman, Tenang Jika Sesuai Ekspektasi

Febi Anindya Kirana diperbarui 18 Apr 2023, 14:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti memiliki karakter yang berbeda dengan sendirinya. Itulah yang membuat setiap dari kita unik, tidak terkecuali zodiak yang paling suka berada di zona nyaman. Beberap orang lebih nyaman menjalani apa pun berada di zona nyamannya. Jika dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang paling suka berada di zona nyaman.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

ilustrasi perempuan mendengar musik/Makistock/Shutterstock

Capricorn sangat nyaman dengan rutinitas. Ia mampu bertahan dalam kegiatan sehari-hari yang cukup monoton, justru itulah yang membuat ia merasa menjalani hidup dalam keteraturan. Capricorn kurang suka faktor kejutan yang mendadak karena ia harus menyesuaikan diri dengan perubahan, dan itu tak mudah baginya. Capricorn bekerja dengan rajin, disiplin dan penuh tanggung jawab, tapi alangkah lebih baik jika hal-hal di sekitarnya terjadi sesuai rencana atau prediksinya.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

ilustrasi perempuan santai/Farknot Architect/Shutterstock

Cancer sulit menghadapi perubahan yang tiba-tiba. Ia cukup canggung menghadapi sesuatu di luar prediksinya. Ia memiliki karakter introvert alami dalam dirinya sehingga selalu ada dorongan untuk merasa aman di dalam zona nyaman. Apalagi dengan perasaannya yang sensitif, ia cenderung mudah tersinggung atau salah paham dengan ucapan dan sikap seseorang. Dunia ini keras, dan ia selalu mencari tempat yang mampu membuatnya aman dan terlindungi seperti rumah dan keluarga.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

ilustrasi perempuan santai/chaponta/Shutterstock

Virgo orang yang sangat teratur dan perencana yang baik. Ia suka menjalani rutinitas hidup yang jelas seperti bangun tidur, mandi, sarapan, berangkat kerja dan pulang kerja kemudian tidur. Itu adalah hidup tertata yang membuatnya nyaman karena merasa memiliki kendali penuh atas apa pun yang ia lakukan. Virgo kurang suka spontanitas karena cukup lama menyesuaikan diri dengan perubahan. Ia cukup kaku dan serius, karena itulah ia masuk kategori zodiak yang suka berada di zona nyaman.

5 dari 6 halaman

4. Aries

ilustrasi perempuan bahagia/JR-50/Shutterstock

Ternyata Aries suka berada di zona nyaman. Segala sesuatu seharusnya berjalan sesuai ekspektasinya. Meskipun Aries terbuka terhadap tantangan dan pengalaman baru, tapi alangkah baiknya itu terjadi karena ia memilih untuk mengambilnya, bukan datang padanya secara tiba-tiba. Aries akan kehabisan kesabaran dan mudah marah jika menghadapi perubahan mendadak. Meskipun pada akhirnya ia bisa menyikapinya dengan optimis, tetap saja itu membuatnya kesal karena sesuatu terjadi di luar ekspektasinya.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

ilustrasi tersenyum cantik/theshots.co/Shutterstock

Taurus memiliki reaksi yang cukup lamban terhadap perubahan. Ia sangat nyaman menjalani rutinitas hidup yang monoton. Orang mungkin merasa itu membosankan, tapi itulah yang membuat Taurus merasa tenang. Bukannya ia membenci tantangan atau hal baru, tapi spontanitas selalu membuatnya dua kali kerja. Dalam artian, ia sudah mempersiapkan sesuatu dengan sebaik mungkin, tapi ternyata tidak sesuai harapan. Selain membuat kesal, Taurus juga gampang panik ketika lepas kendali.

Itu dia sekian zodiak paling suka berada di zona nyaman. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries