8 Potret Terbaru Bunda Corla yang Dipuji Makin Cantik, Pesonanya Dibilang Mirip Angelina Jolie

Annissa Wulan diperbarui 18 Apr 2023, 06:30 WIB
Kecantikan Bunda Corla juga terpancar dari senyum indahnya. Foto: Instagram.
Kali ini, Bunda Corla tampil cantik dalam riasan wajah yang soft. Dengan warna lipstik nude dan penggunaan softlens berwarna abu-abu, Bunda Corla tampak berbeda dan anggun. Foto: Instagram.
Dalam konten-konten sebelumnya, Bunda Corla tampak tak begitu menata rambutnya. Potret terbaru Bunda Corla dengan rambut panjang bergelombang yang rapi, membuatnya penampilannya secara keseluruhan terlihat lebih menawan. Foto: Instagram.
Penampilan berbeda lainnya dari Bunda Corla terlihat di foto ini. Tampil fresh dan awet muda, Bunda Corla mengenakan outfit berwarna hijau neon dengan riasan wajah bold, lengkap dengan tatanan rambut, dan aksesori berupa anting yang besar. Foto: Instagram.
Pesona luar biasa Bunda Corla dalam foto ini. Dalam outfit minim berwarna merah muda, Bunda Corla tampil menawan dalam riasan wajah bold bernuansa kecokelatan, berhasil menonjolkan fitur-fitur terbaik wajahnya, seperti mata. Belum lagi tatanan rambut high ponytail bak Ariana Grande yang membuatnya semakin tampil muda dan menawan. Foto: Instagram.
Kembali dengan makeup bold, Bunda Corla tampil menawan dalam riasan bernuansa kecokelatan yang hangat. Makeup yang pas untuk tone kulitnya ini tak terlihat berlebihan, justru membuat Bunda Corla tak hanya tampil cantik, tapi juga fresh dan berbeda. Foto: Instagram.
Jadi, mana potret Bunda Corla yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.