10 Pesona Ayu Erina Gudono Berkebaya, di Potret Terbaru Cantiknya Dibilang Sempurna!

Annissa Wulan diperbarui 14 Apr 2023, 08:00 WIB
Sebagai perempuan Jawa, Erina Gudono tak hanya sekali dua kali terlihat mengenakan kebaya. Seperti foto satu ini. Erina tampil ayu dalam balutan yang juga sangat cantik bernuansa kehijauan dengan garis leher V dan bros silver yang pas. Foto: Instagram.
Kembali berpose bersama sang suami, Erina bak putri Jawa dalam balutan kebaya berwarna fuchsia. Tak hanya kebayanya yang sangat cantik, tapi penampilan keseluruhan Erina Gudono juga sangat menarik untuk disimak. Ia memadukannya dengan kain batik yang serasi sebagai bawahan, menggulung rambutnya secara tradisional, dan menambahkan beberapa aksesori yang tak berlebihan. Foto: Instagram.
Kali ini, Erina Gudono tak kalah memesona dalam balutan kebaya berwarna merah muda yang lembut. Kebaya ini memiliki garis leher yang terbuka dengan brokat super cantik. Erina semakin cantik dengan selendang berwarna senada, riasan wajah natural yang pas, tatanan rambut, dan aksesorinya yang sempurna secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Erina sangat cantik dalam balutan kebaya bernuansa cokelat muda yang lembut. Kebaya ini juga memiliki garis leher terbuka dengan payet yang menambah cantik kebaya ini ketika dikenakan Erina. Ia padukan dengan kain batik bernuansa keemasan sebagai bawahan, warnanya berpadu dengan sempurna. Foto: Instagram.
Erina Gudono menawan dalam balutan kebaya panjang berwarna putih. Kebaya sederhana dengan motif brokat yang super cantik, dipadukan dengan selendang dan bawahan dari kain batik yang sama, berwarna merah dengan motif keemasan. Foto: Instagram.
Melihat lagi megahnya kebaya-kebaya pernikahan Erina Gudono bersama Kaesang. Salah satunya adalah kebaya merah ini. Kebaya merah panjang dengan garis leher V memiliki motif brokat super cantik berpayet emas, gemerlap indah bersama dengan bros dan aksesori lain yang dikenakan bersamaan oleh Erina. Foto: Instagram.
Kebaya pernikahan Erina lainnya yang wajib disimak adalah kebaya yang dikenakannya di momen akad. Kebaya putih panjang ini memiliki motif brokat floral yang sangat cantik. Foto: Instagram.
Ini adalah penampilan Erina Gudono di malam midodareni sebelum pernikahannya dengan Kaesang. Kebaya ungu dengan motif brokat yang sangat cantik ini juga terasa pas melekat sempurna di tubuh Erina. Foto: Instagram.
Momen Erina Gudono berkebaya lainnya terlihat dalam potret ini. Cantik bak pengantin Jawa, Erina mengenakan kebaya hijau muda yang lembut dengan aksen di bagian bahu yang terstruktur. Mana penampilan Erina berkebaya yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.