Cerita Nana Mirdad Dinyinyirin Ibu-Ibu saat Berburu Barang Diskonan, Hanya Bisa Sabar

Rivan Yuristiawan diperbarui 12 Apr 2023, 18:48 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris Nana Mirdad berbagi pengalaman tak mengenakkan ketika sedang berbelanja. Meski berstatus sebagai publik figur, nyatanya istri dari Andrew White itu tetap tergiur dengan hal-hal yang berbau diskon. Sayangnya, hal itu ternyata mendapat nyinyiran dari pelanggan lain.

Hal itu diceritakan Nana Mirdad dalam unggahan yang dibagikan di Instagram Stories-nya. Dalam unggahan tersebut, perempuam 38 tahun itu bercerita jika tergiur promosi yang ditawarkan ketika selesai beraktifitas di luar rumah.

"Hari ini pulang manjat mampir ke toko piring karena ada tulisannya 70% off. Pas lagi asik di duniaku sendiri ada ibu2 nyamperin," tulis Nana Mirdad mengawali cerita.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Ditanya-Tanya

[Instagram/nanamirdad_]

Melanjutkan ceritanya, kakak kandung Naysilla Mirdad itu kemudian mengatakan ada seorang ibu yang tiba-tiba menghampirinya dan bertanya tentang maksudnya berbelanja. Si ibu curiga Nana Mirdad akan berbelanja banyak dan menghabiskan stok barang yang mendapat potongan harga.

"Ibu 1: Belanja buat villa apa rumah pribadi ? nanti ngga kedapetan dong kita. Me: (Bingung mo jawab apa) Hehe.. Saya kebetulan hobi alat masak bu,” lanjutnya.

"Ibu 1 lalu pergi muter2 lagi.... 15 menit kemudian nyamperin lg. Ibu 1: Wah, kalo belanjanya begini sih bukan suka. Ini namanya terobsesi," tambah Nana Mirdad.

3 dari 3 halaman

Sabar

Nana Mirdad sering membagikan potret dirinya. Dalam foto selfie terbaru ini, Nana Mirdad terlihat cantik, walau mengenakan busana rumahan yang kasual dan wajah tanpa makeup yang tetap berseri cantik. Foto: Instagram.

Mendapati hal tersebut, Nana Mirdad memilih tak bereaksi yang berlebihan. Meski heran mendapat nyinyiran semacam itu, namun ia memilih untuk bersabar menghadapinya.

"Me: Sabar.... Baru sekali ngerasa di nyinyirin di toko karena ngejar diskonan,”  pungkasnya.

Tag Terkait