4 Zodiak Paling Cantik di Tahun 2023 Menurut Astrolog

Mimi Rohmitriasih diperbarui 11 Apr 2023, 14:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Kecantikan adalah hal yang sangat indah. Apalagi, jika kecantikan ini tak hanya cantik fisik saja tetapi juga cantik hati dan sikapnya. Mengutip dari laman knowinsider.com, beberapa zodiak dikatakan memiliki kecantikan yang mengesankan di tahun 2023. Para astrolog percaya jika kecantikan fisik dan hati dari para pemilik zodiak ini, membuatnya makin memesona dan bersinar tahun ini.

Penasaran siapa saja zodiak paling cantik di tahun 2023? Adakah salah satunya zodiakmu? Coba cek di bawah ini.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Libra

ilustrasi perempuan tersenyum/Photo by Ana Francisconi from Pexels

Zodiak pertama dengan kecantikan mengesankan di tahun 2023 ada libra. Mereka yang berzodiak libra tak hanya cantik secara fisik, tetapi juga cantik dari hatinya. Libra dikenal sebagai pribadi yang baik. Sikap dan perilakunya juga bikin siapa saja terpesona olehnya. Di balik kesederhaannya, libra memiliki jiwa raga yang bikin jatuh cinta siapa saja.

3 dari 5 halaman

Leo

Ilustrasi perempuan cantik membawa bunga/copyright pixabay.com/Ranger1985

Para astrolog juga menyebut jika leo adalah zodiak paling cantik di tahun ini. Mereka adalah pribadi yang penuh semangat, ceria dan memiliki harapan tinggi akan segala kebaikan di masa depannya. Leo juga termasuk pribadi yang bisa membawa diri dengan baik di manapun ia berada. Tahun 2023 menjadikan leo salah satu zodiak paling bersinar dan memesona.

4 dari 5 halaman

Scorpio

ilustrasi perempuan baik/Piyato/Shutterstock

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak paling cantik tahun ini. Scorpio tak hanya memiliki senyum menawan dan memesona. Ia juga memiliki karakter penuh rahasia yang bikin siapa saja rentan penasaran padanya. Pemilik zodiak ini tahu betul bagaimana berpenampilan menarik. Ia juga tahu betul bagaimana besikap sopan, santun serta ramah dan menyenangkan di hadapan orang lain.

5 dari 5 halaman

Virgo

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/TimeImage Production

Pemilik zodiak virgo tak hanya cantik dan menawan. Ia juga merupakan zodiak paling cerdas di antara zodiak lainnya. Ambisinya yang tinggi, membuat virgo bisa tampak memesona di antara siapa saja di dekatnya. Virgo adalah salah satu zodiak yang paling cantik di tahun ini. Tak heran, banyak orang merasa takjub akan sosoknya. Tahun ini juga merupakan tahun penuh peruntungan buatnya. 

Jadi, dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Setiap orang pada dasarnya memiliki kecantikan masing-masing. Termasuk kamu Sahabat Fimela. Akan selalu ada yang spesial dan menarik dari dalam dirimu.