Yura Yunita Bangga Berbatik di Tengah Hamparan Salju, 10 Gaya dari Airport Look-Main dengan Kerbau yang Tak Bisa Lepas dari Wastra

Annissa Wulan diperbarui 07 Apr 2023, 09:00 WIB
Yura Yunita baru saja mengunggah potret liburannya di Jepang. Yang menarik adalah ia memilih mengenakan kain batik sambil berpose di hamparan salju. Kain batik yang colorful dijadikannya sebagai rok panjang, pas dengan outfitnya yang lain secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Penampilan Yura memang tak bisa dijauhkan dari wastra Nusantara. Dalam foto ini, Yura tampil cantik bak bidadari dengan kain batik yang diselipkan di pinggang dengan belt-corset emas bermotif tenun. Foto: Instagram.
Kali ini, Yura tak hanya mengenakan batik. Ia tampil dengan kebaya brokat asimetris yang cantik, dengan corset bernuansa kuning, dan kain batik sebagai bawahan yang juga memiliki siluet asimetris. Foto: Instagram.
Pesona Yura Yunita dalam wastra Nusantara. Di potret kali ini, Yura mengenakan kebaya super cantik transparan bernuansa ungu dengan motif bunga-bunga dan tak lupa kain batik yang diselipkannya di pinggang. Foto: Instagram.
Potret di balik panggung Yura Yunita yang kembali tampil dengan kain batik. Ia dengan menarik memadukan antara kemeja putih, dilapisi dengan korset merah, kemudian dipadu dengan kain batik hitam bermotif bunga-bunga merah muda yang cantik sebagai rok. Foto: Instagram.
Atau ketika Yura terlihat mengenakan outfit serba hitam, tapi tetap dengans sentuhan wastra Nusantara. Ia tampak mengenakan belt corset bermotif tenun dan kain batik cokelat bermotif floral. Foto: Instagram.
Jalan-jalan di luar negeri, Yura Yunita tampak mengenakan batik. Dengan tank top biru, Yura memadukannya dengan kain batik biru bermotif yang cantik dan sempurna untuk keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram.
Melihat Yura GR kembali mengenakan kain batik. Kali ini dengan tampilan kasual, Yura tampak mengenakan kaus merchandise dirinya sendiri yang berwarna hitam, tapi kembali memadukannya dengan batik tie-dye biru bermotif yang pas. Foto: Instagram.
Ini adalah penampilan Yura mengenakan kain tenun bermain dengan kerbau. Serasi dengan atasan kemben tenun hijau bermotif emas yang super cantik, Yura memadukannya dengan kain tenun bernuansa keunguan dan bermotif keemasan. Mana tampilan Yura Yunita dengan wastra Nusantara yang jadi favoritmu?