8 Gaya Hijab Sibling Goals Citra Kirana dan Erica Putri Bisa untuk Outfit Buka Puasa Hingga Lebaran

Anisha Saktian Putri diperbarui 07 Apr 2023, 18:00 WIB
Keduanya tampil edge dengan hodie dan celana hitamnya. Citra mengenakan kerudung segi empat, sedangkan Erica bergaya turban Credit: Instagram (@citraciki)
Tampilan serba denim ditunjukan oleh kedua kakak adik ini, bergaya sesuai karakter masing-masing. Credit: Instagram (@citraciki)
Saat menonton Blackpink, Citra tampil dengan atasan pink dan bawahan hitam. Sedangakn Erica dengan kaos abu-abu dipadukan celana putih. Credit: Instagram (@citraciki)
Tampilan kasual, Citra dengan atasan satin cokelat dan bawahan plistket serasi dengan warna kerudungnya. Lalu Erica mengengakan atasan biru navyd dipadukan awahan cokelat dan kerudung peachnya. Credit: Instagram (@citraciki)
Gaya Citra dan Erica cocok untuk dikenakan saat hari Lebaran. Kedua mengenakan tunik bercorak nuansa earth tone. Credit: Instagram (@ericaputrii)
Hamil bersama, keduanya nampak mengenakan dress satin ditambah bordiran di bagian atas. Yang berbeda hanya warna pakaiannya saja. Credit: Instagram (@ericaputrii)
Saat hamil, kedua kompak mengenakan dress dan outer bernuasa earth tone. Gaya ini cocok sekali dikenakan untuk hari Lebaran apalagi bagi yang sedang hamil.  Credit: Instagram (@ericaputrii)