Merayakan Ramadan dari Buka Puasa- Pilihan Hampers di Four Seasons Hotel Jakarta

Fimela Reporter diperbarui 29 Mar 2023, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ramadan adalah bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Selain menjadi bulan yang dianggap paling mulia di antara bulan-bulan lainnya, Ramadan juga dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan kualitas ibadah serta memperbanyak kebaikan.

Melansir dari Muslim Aid, selama bulan Ramadan, umat Muslim dianjurkan untuk meningkatkan ibadah-ibadah mereka, seperti membaca Alquran, berdoa, dan berinfaq kepada orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, bulan Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk kumpul bersama keluarga, memperbaiki hubungan dengan orang lain, dan saling memaafkan kesalahan orang lain.

Di bulan istimewa ini, Four Seasons Hotel Jakarta turut menyambut Ramadan dengan pilihan sajian masakan yang terinspirasi oleh kekayaan warisan Indonesia sepanjang bulan suci. Selain itu, Four Seasons Hotel juga menawarkan pengalaman masa inap yang tak terlupakan dengan pemandangan perkotaan Jakarta yang glamor.

Melengkapi kemeriahan Ramadan, Four Seasons Hotel menyajikan berbagai pilihan parsel dan kue perayaan. Dengan menampilkan cita rasa terbaik dari La Patisserie sebagai hadiah untuk orang terkasih.

“Bulan suci Ramadan bagi kami adalah waktu untuk merenung dan bersyukur, waktu untuk memperkuat ikatan dengan orang-orang terdekat dan tersayang,” kata General Manager Simon Barnett seperti tertulis dilansir dari Fourseason.com.

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Prasmanan Buka Puasa di Palm Court

Prasmanan Buka Puasa di Palm Court. (Foto: Document/Four Seasons Hotel)

Four Seasons Hotel telah membuka sajian prasmanan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di restoran Palm Court. Prasamanan ini menyajikan Pojok Tajil spesial, yang menampilkan hidangan favorit berbuka puasa seperti kurma, kolak Indonesia, dan perkedel pisang. Serta diikuti dengan serangkaian hidangan pembuka, mezze, dan hidangan utama yang sensasional.

Hidangan spesial untuk berbuka spesial dibuat oleh trio talenta lokal di antaranya Chef Tri Priyanto, Asep Hamdani, dan Darius Tjahja. Ketiga chef ini menciptakan pesta Ramadan yang penuh dengan cita rasa Indonesia. Seperti ayam bakar dengan sereh dan limau, daging sapi rebus gaya Minang Selatan dengan bumbu herbal Indonesia, serta ikan yang dimarinasi bumbu kunyit goreng dengan saus Roro Jongrang.

Jangan lupa juga untuk menyaksikan live cooking di Four Seasons Hotel yang menawarkan kelezatan segar seperti lamb shawarma, mie ayam with meatballs, dan roti cane yang lezat. Pilihan makanan penutup di restoran ini menyajikan es dawet ayu, mini pisang ijo, dan mango sago with vanilla gelato yang membuat malam menjadi manis sempurna.

Dapatkan menu spesial dari Four Seasons Hotel yang berlaku mulai dari 23 Maret hingga 21 April 2023. Prasamanan ini dibuka dari pukul 17.30 WIB sampai 21.30 WIB dengan harga Rp580.000 net per orang dewasa dan Rp290.000 net per anak.

Four Seasons Hotel Jakarta Ramadhan. (Foto: Document/Four Seasons Hotel)
3 dari 3 halaman

Rincian Hamper Ramadan dari Four Season Hotel

Hamper Lebaran di Four Seasons Hotel Jakarta. (Foto: Document/Four Seasons Hotel)

Four Seasons Hotel juga menyajikan hamper Ramadan yang diikemas dengan indah dalam kotak berwarna biru royal. Setiap keranjang Four Seasons menyertakan sajian lezat dan produk artisanal sehingga cocok sebagai penghargaan yang tulus untuk keluarga dekat, teman tersayang, dan mitra bisnis.

Berikut rincian hamper Ramadhan dari Four Seasons Hotel:

Hamper kue

  • Sa'id – 3 toples berbagai macam kue; Rp470.000++
  • Mabrook – 5 toples berbagai macam kue; Rp680.000++

Hampers Hadiah

  • Thannina – kue, cokelat, teh, selai, mocktail Maroko; Rp 1.650.000++
  • Shukran – kue kering, cokelat, teh, selai, mocktail Maroko, madu, kue perjalanan; Rp 1.850.000++
  • Tabrikatuna – kue kering, cokelat, teh, selai, mocktail Maroko, madu, kue perjalanan, makaroni, lapis legit; Rp2.250.000++
  • Assalam Kurma – bermacam-macam boneka Kurma; Rp370.000++

Kue Perayaan

  • Shahrazad Cake – berisikan chocolate mousse, banana sponge, phyllo pastry yang renyah, chocolate crème, dan pisang segar. Hiasan bintang dan bulan di atasnya membuat kue ini menjadi pusat perhatian yang indah. Tersedia ukuran 18 cm dengan harga Rp450.000++.
  • Kue Lapis Legit Lapis Emas 24k – kue lapis legit tradisional dengan taburan daun emas 24k yang dapat dimakan. Indulgensi utama untuk perayaan meriah bersama keluarga dan teman. Tersedia ukuran 20 cm,  dengan harga Rp650.000++.
  • Lapis Surabaya Cake – Tersedia ukuran 20 cm dengan harga Rp650.000++.

 

*Penulis: Amelia Septika

Four Seasons Hotel Jakarta Ramadhan. Document/Four Season Hotel