Kim Seon Ho Siapkan Fanmeeting di Jakarta, Ini Detailnya

Nizar Zulmi diperbarui 15 Mar 2023, 09:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Penggemar sudah cukup lama menantikan kiprah Kim Seon Ho yang sempat hiatus karena skandal dengan mantan pacar. Perlahan ia mulai aktif kembali meniti kariernya sebagai aktor.

Bintang Hometown Cha Cha Cha ini juga melakoni sejumlah aktivitas di luar drama. Salah satunya dengan menggelar fanmeeting di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Melihat besarnya basis penggemar Seonho di Indonesia, agensi mempersiapkan sebuah fanmeeting di Jakarta. Kim Seon Ho akan datang ke Tanah Air dalam fanmeet bertajuk (ONE, TWO, THREE, SMILE) in JAKARTA.

2 dari 3 halaman

Digelar Bulan Juni

Kim Seon Ho (Instagram @mecimapro)

Di Indonesia, event fanmeeting Kim Seon Ho bekerja sama dengan Mecima Pro selaku promoter. Acara sendiri sudah dijadwalkan digelar pada 3 Juni 2023 mendatang.

Hal itu diumumkan lewat unggahan Mecimapro di akun Instagram resmi pada 13 Maret 2023 kemarin. "The charming #KimSeonHo will be making a visit to Jakarta! Stay tuned for details," tulis promoter.

3 dari 3 halaman

Venue dan Harga Tiket

Kim Seon Ho (Foto: https://twitter.com/SalvatoreHarace/status/1624762225083940865)

Fanmeeting Kim Seon Ho rencananya bakal berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Promoter juga sudah mengumumkan jam pelaksanaannya yakni sekitar pukul 19.00 WIB.

Sementara untuk harga tiket dan waktu penjualannya masih akan diumumkan lebih lanjut. Masih ada waktu bagi para Seonhohada untuk mempersiapkan diri menuju pertemuan dengan sang idola di bulan Juni.

Tag Terkait