Nagita Slavina Tolak Uang Kembalian Saat Jajan, Netizen Hujani dengan Pujian

Lanny Kusuma diperbarui 14 Mar 2023, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina selalu bisa menarik perhatian publik dengan caranya. Baru-baru ini video Gigi yang menolak uang kembalian saat jajan tengah ramai di media sosial dan menariknya hal itu membuat istri Raffi Ahmad ini banjir pujian.

Dalam video yang diunggah di YouTube RANS Entertainment, Gigi yang kala itu mengunjungi Market Museum terlihat membeli jajanan yang dijajakan UMKM. Menariknya, saat hendak membayar sang penjual ingin menggratiskan pesanan Gigi, namun ibunda Rafathar itu menolaknya.

"Jangan, nggak apa-apa beneran, aku mau jajan," ucap nagita Slavina menolak dengan lembut. "Jadi (totalnya) Rp165 (ribu)," kata sang penjual kepada Gigi. Nagita Slavina pun kemudian mengeluarkan dua lembar uang pecahan Rp100 ribu, dan menolak kembaliannya.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Menolak

Nagita Slavina menolak kembalian saat jajan. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

"Sudah nggak apa-apa mas, aku nggak biasa pegang duit kecil nanti malah riweuh," tutur Gigi menjelaskan alasan dirinya menolak kembalian.

Melihat hal tersebut, netizen pun menghujani Gigi dengan pujian, mereka juga menyebut tindakan Gigi itu dilakukan karena ingin mendukung UMKM. "Mungkin niatnya ngasih uang sedikit tapi alasannya mama Gigi nggak mau pegang uang kecil nanti riweuh ,, salut banget," ujar seorang netizen.

3 dari 3 halaman

Menghargai Pemberian

Nagita Slavina mencicipi produk UMKM. (Foto: YouTube RANS Entertainment)

Dikesempatan tersebut selain membeli banyak jajanan, Gigi juga mendapat banyak makanan dari tenant yang ingin produknya dicicipi olehnya. Gigi pun menghargai pemberian tersebut dan mencicipi satu persatu. "Apa daya perutku cuma satu. Seandainya perut itu ada lantainya ya, kayak parkiran," ucap Gigi berharap bisa menghabiskan semua makanan yang ada.

Tag Terkait