Kenyamanan dan Kekinian Hadir dalam Huawei Watch GT 3 SE dan FreeBuds 5i Perangkat Smartwatch dan Earbuds dengan Harga Terjangkau

Fimela Reporter diperbarui 16 Mar 2023, 13:58 WIB

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin pesat membawa berbagai inovasi baru, salah satunya adalah smartwatch dan earbuds. Smartwatch dan earbuds adalah teknologi wearable yang semakin populer dan digunakan oleh banyak orang.

Dilansir dari TechRadar, smartwatch dan earbuds memiliki fitur lengkap yang menarik dan bisa disambungkan ke smartphone. Fitur ini lah yang banyak diminati oleh banyak orang karena memiliki manfaat yang dapat meningkatkan kenyamanan dan efisiensi dalam kehidupan sehari-hari. 

Smartwatch dilengkapi dengan berbagai fitur seperti monitor detak jantung, GPS, notifikasi, serta kemampuan untuk menerima dan mengirim pesan dan panggilan telepon. Sedangkan earbuds memiliki kualitas suara yang jernih, daya tahan baterai yang baik, dan kemampuan noise cancellation yang dapat membantu pengguna dalam mendengarkan musik atau menjawab panggilan telepon tanpa terganggu oleh kebisingan luar.

Dilansir dari Digital Trends, smartwatch dan earbuds juga memiliki desain yang modern dan stylish sehingga cocok digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, seperti olahraga atau bekerja serta memberikan kesan trendy dan up-to-date bagi penggunanya.

Memahami kebutuhan masyarakat yang semakin modern, baru-baru ini Huawei Device Indonesia telah meluncurkan dua wearables yang mengadopsi teknologi kelas atas dengan harga terjangkau ke pasar Indonesia, yakni HUAWEI WATCH GT 3 SE, smartwatch super ringan dengan daya tahan baterai 14 hari, dan HUAWEI FreeBuds 5i, TWS Hi-Res Audio dengan harga terjangkau. Sejak awal maret, kedua produk wearables terbaru Huawei ini sudah dapat dibeli oleh para pelanggan di Indonesia.

What's On Fimela
HUAWEI FreeBuds 5i. Document/Huawei Indonesia
2 dari 3 halaman

Keunggulan HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i

HUAWEI WATCH GT 3 SE. Document/Huawei Indonesia

“Kenyamanan pengguna merupakan aspek penting dalam setiap perkembangan teknologi yang kami hadirkan terutama untuk pasar Indonesia. Selain fitur canggih, desain stylish, dan harga yang bersaing, peluncuran HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI Free Buds 5i merupakan dua wearables terbaru kami yang didesain khusus dengan mengoptimalkan teknologi pada fitur-fitur di berbagai perangkat flagship dengan kualitas premium, tetapi hadir dengan harga yang terjangkau. Dengan ini kami yakin dapat memberikan pengalaman yang semakin berkesan, manfaat yang nyata, serta kenyamanan saat menggunakan produk digital berkualitas dari Huawei yang dapat menunjang keseharian pengguna.” ujar Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Devices Indonesia seperti tertulis dilansir dari Consumerhuawei.com.

HUAWEI WATCH GT 3 SE hadir dengan berat yang super ringan serta daya tahan baterai hingga 14 hari, sehingga smartwatch ini sangat cocok untuk digunakan pada setiap aktivitas karena tidak perlu khawatir kehabisan baterai dan mengisi ulang setiap harinya. Selain itu, HUAWEI WATCH GT 3 SE tersedia dengan warna Graphite Black yang elegan. 

Sementara HUAWEI FreeBuds 5i hadir dengan tiga varian warna yaitu Isle Blue, Nebula Black, dan Ceramic White. TWS terbaru dari Huawei ini memiliki kualitas audio yang memukau dengan sertifikasi Hi-Res audio wireless sound dan LDAC™ HD audio codec dan fitur Active Noise Cancellation (ANC). Meskipun HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i masing-masing memiliki keunggulan yang memukau, kedua perangkat wearables ini hadir dengan harga yang terjangkau dan dapat menjadi perangkat yang saling mendukung untuk setiap kegiatan, mulai dari olahraga, menunjang produktivitas, travelling, bahkan saat bersantai sekalipun.

3 dari 3 halaman

HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i memiliki kualitas premium dengan harga terjangkau

HUAWEI FreeBuds 5i. Document/Huawei Indonesia

Sejak peluncuran perangkat terbarunya pada awal maret 2023, Huawei memberikan sejumlah penawaran ekslusif dengan periode terbatas. HUAWEI WATCH GT 3 SE bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.199.000,- selama masa promosi hingga 15 Maret mendatang.

Selain itu, terdapat cashback serta hadiah berupa timbangan digital dengan total nilai Rp 399.000,-. Bagi kamu yang tertarik dengan smartwatch terbaru ini, sudah bisa kamu dapatkan secara langsung pada laman Huawei Official Store di e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli secara eksklusif.

Disamping itu, HUAWEI FreeBuds 5i juga sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 999.000 selama masa promosi mulai dari tanggal 1 Maret hingga 15 Maret mendatang. Kamu juga akan mendapatkan cashback dan hadiah berupa silicon case Freebuds 5i resmi dengan total nilai Rp 229.000,- HUAWEI FreeBuds 5i juga sudah tersedia dan bisa kamu dapatkan secara langsung di laman Huawei Official Store atau di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli secara eksklusif.

Selama periode penjualan pertama, pelanggan dapat klaim early bird voucher dan langsung dapat digunakan untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH GT 3 SE sebesar Rp50.000,- dan voucher sebesar Rp20.000,-  untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds 5i yang berlaku hingga 15 Maret 2023. Selain itu, untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH GT 3 SE dan HUAWEI FreeBuds 5i melalui platform e-commerce, pelanggan yang beruntung juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Huawei, yaitu Thermos senilai Rp199.000,-, Huawei Gift Box senilai Rp399.000,-, dan HUAWEI Gentle Monster senilai Rp6.299.000,-.

 

*Penulis: Amelia Septika