Tips Menemukan Paket Pernikahan Hemat di Bridestory Market

Vinsensia Dianawanti diperbarui 05 Mar 2023, 18:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bridestory Market kembali digelar sebagai destinasi vendor pernikahan bagi calon pengantin. Digelar pada 2-5 Maret 2023 di ICE BSD City, Bridestory Market menjadi salah satu pameran pernikahan yang diincar oleh banyak calon pengantin.

Ada lebih dari puluhan vendor yang bisa kamu temui untuk menemukan vendor dan paket pernikahan yang sesuai dengan keinginan dan tentunya ramah di kantong. Lantas, bagaimana cara mendapatkan paket pernikahan hemat di Bridestory Market?

Di hari terakhir penyelenggaraannya, para vendor pameran menawarkan harga dan promo menarik bagi calon pengantin. Salah satunya Ohana Enterprise yang menyediakan paket pernikahan dengan harga paling ekonomis hingga mewah.

"Ohana sudah sediakan all in package yang spesifikasinya dari segi kebutuhan mulai dari yang hemat start 100 jutaan untuk 300 pax sampai spesifikasi premium juga ada. Tingak disesuaikan sama kebutuhan client. Mau hemat bisa, mau mewah juga bisa," ungkap General Marketing (GM) Ohana Enterprise Yogy Ruland Wijaya dalam rilis yang diterima Fimela.com pada Minggu (5/3).

 

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Prewedding gratis

Ada paket pernikahan hemat hingga prewedding gratis di luar negeri di Bridestory Market (Ohana)

Selain menyediakan jasa paket pernikahan yang lengkap, selama kegiatan Bridestory Ohana juga memberikan promo hadiah foto pra wedding gratis di luar negeri. Ohana juga menyediakan paket yang disebut sebagai paket ultimate yang memadukan harga hemat dengan spesifikasi bridal dan vendor ternama.

"New Zealand, Singapura, Melbourne. Jadi customer silahkan pilih karena masih banyak promo," jelasnya.

Semakin baiknya kondisi pandemi COVID-19 menjadikan industri pernikahan kembali bangkit pasca terpuruk selama 2 tahun terakhir. Yogy yakin, penjualan paket pernikahan yang ditawarkan Ohanha di Bridestory dapat menjawab kebutuhan bagi para calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahan.

 

3 dari 3 halaman

Paket alternatif

"Karena kita lihat hari sudah semakin kondusif jadi para couples yang sudah merindukan ingin melakukan pesta wedding yang secara wah, paket ultimate bisa jadi alternatif yang terbaik di awal tahun 2023," jelas Yogy.

Yogy menuturkan, pameran Bridestory mampu menjangkau segmen market yang luas di industri wedding. Itulah yang menjadi alasan Ohana Enterprise tidak pernah absen dalam setiap kegiatan pameran Bridestory.

"Ohana juga terus berkolaborasi dengan vendor-vendor terbaik di bidangnya serta grup-grup hotel besar yang bisa digunakan untuk pesta pernikahan," tuturnya.