4 Zodiak yang Terlalu Cepat Menyatakan Cinta ke Gebetan, Suka Ngode Juga!

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 04 Mar 2023, 18:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Memiliki daya tarik dengan orang lain pada tahap awal hubungan adalah hal yang biasa. Namun, ketertarikan yang kuat ini terkadang membuat seseorang sulit mengendalikan perasaannya dan menyebabkan beberapa orang terlalu cepat menyatakan cintanya. Mereka cenderung menyatakan cinta terlalu dini sebelum mengetahui kedalaman perasaan gebetannya.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang terlalu cepat menyatakan cinta pada gebetan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Zodiak Aries dikenal impulsif, jadi ketika seseorang menarik perhatian mereka, mereka langsung jatuh cinta. Dan begitu kekasih mereka mendapatkan perhatian penuh, mereka dengan cepat menyatakan cinta mereka. Mereka tidak akan menahan diri jika mereka berpikir untuk mencintai gebetannya. Tanpa mempertimbangkan konsekuensinya, mereka akan mengungkapkan apa yang mereka maksudkan.

Cancer

Tanpa membiarkan diri mereka banyak waktu untuk merefleksikan perasaan terhadap orang lain, Cancer adalah orang-orang yang mudah jatuh cinta tepat setelah mereka mengenal gebetannya. Mereka tidak ingin mengecewakan siapa pun, jadi begitu mereka melihat bahwa gebetannya memberikan sinyal hijau, Cancer tidak akan ragu untuk mengungkapkan emosi mereka.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Libra

Ilustrasi perempuan cantik/copyrightshutterstock/nut_foto

Mengingat Libra dikenal mudah menemukan cinta, menjadi lebih mudah bagi orang-orang ini untuk mengucapkan tiga kata yang menyentuh hati itu dengan cepat dan mudah. Mereka akan mengekspresikan emosi mereka ketika yakin waktunya tepat. Tidak masalah apakah itu pertama kali mereka bertemu dengan gebetannya atau jika sudah berkencan untuk beberapa waktu.

Pisces

Pisces cenderung jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka tidak akan ragu untuk mengatakan tiga kata cinta itu kepada pasangan yang mulai mereka rasakan tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Sebelum benar-benar mengenal seseorang, orang Pisces biasanya mulai meromantisasi hubungan mereka atau orang lain dan percaya bahwa mereka sedang jatuh cinta. Nyatanya, hal ini menyebabkan mereka menyatakan cinta bahkan sebelum mereka siap.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntuanganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.