Daus Mini Mantap Bercerai, Shelvie Hana Wijaya Masih Belum Bisa Bertemu Anak

Lanny Kusuma diperbarui 03 Mar 2023, 12:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Daus Mini dan Shelvi Hana Wijaya telah mantap untuk berpisah, Sidang Mediasi nyatanya tak mampu membuat mereka berubah pikiran. Daus menyebut keputusan kedua belah pihak pun sudah bulat.

"Mediasi itu kan mempertanyakan kembali perihal apa yang terjadi di rumah tangga kami. Kami jelaskan dan intinya sudah tidak ada lagi kecocokan dan ini yang terbaik, ya sudah," kata Daus Mini, Selasa (28/2/2023) di Pengadilan Agama Kota Depok, dikutip dari laman Liputan6.

"Sudah tidak bisa diperbaiki, kedua pihak sudah bertekad bulat. Jadi ya sudah, jodohnya hanya cukup di sini," ucap Daus Mini menambahkan.

 
What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Tak Tuntut Pembuktian

Sidang cerai rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana kembali digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2/2023). Pihak penggugat maupun tergugat sama-sama hadir dalam sidang dengan agenda mediasi tersebut. [Foto: Kapanlagi/Budy Santoso]

Soal tuduhan dirinya berselingkuh dan tidak hormat kepada mertua, Daus Mini tidak menuntut pembuktian dari Shelvi, yang sebelumnya menyebut ia memiliki hal tersebut.

"Kayaknya enggak perlu gitu-gituan deh, karena kan tujuannya hanya meminta udahan, pisah, cerai. Kalau Daus ya udah, enggak ada habis-habisnya buka buka aib," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Anak

Daus Mini [Foto: Kapanlagi/Budy Santoso]

Tekait hal asuh anak, Daus belum bisa memastikan, ia juga tidak memberi jawaban pasti terkait kapan Shelvi bisa bertemu dengan putra mereka Muhammad Al Fatih.

"Daus lihat ke depannya. Kita enggak mau gimana-gimana ya, lihat ke depannya seperti apa. Kami sudah menghadirkan saksi, preskon dengan temen-temen juga bahwa Dedek Al itu sepenuhnya diserahkan ke Daus," jelasnya.