Intip Koleksi Jenama Lokal yang Bakal Debut di Indonesia Fashion Week 2023

Vinsensia Dianawanti diperbarui 20 Feb 2023, 21:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Indonesia Fashion Week 2023 akan segera digelar pada 22-26 Februari 2023. Panggung fashion lokal ini akan diisi oleh sederet jenama yang memiliki kualitas untuk dipamerkan.

Salah satunya adalah DS yang akan menghadirkan koleksi spesialnya. Ini menjadi kali pertama DS mengikuti ajang Indonesia Fashion Week 2023. Sehingga menjadi kesempatan yang baik untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

"Tampil di Indonesia Fashion Week 2023 memang jadi bagian dari rencana kami untuk memperluas ekspansi flagship store di Jakarta. Sampai saat ini, brand DS dengan nama akun Instagram @ds.modest sudah mendistribusikan produknya di 22 ritel store di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur," kata Annisa Herdyana selaku Owner DS.

 

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Effortless glam

DS jadi jenama lokal yang debut di Indonesia Fashion Week 2023 (IFW 2023)

DS akan memamerkan koleksi busananya di hari kedua penyelenggaraan Indonesia Fashion Week 2023. Dengan delapan koleksi yang dibawanya, DS bakal memamerkan koleksi formal, semi formal hingga dress.

Mengambil tema "Effortless Glam", DS banyak bermain dengan lace, beading, dan swarovski. Di koleksi ini kali ini, DS memilih 3D Lace yang membuatnya terlihat glamor.

Disiapkan sejak enam bulan lalu, DS menampilkan pilihan busana Lebaran yang cantik dengan pilihan warna pastel. Beberapa koleksi dipilih dalam nuansa monokrom.