8 Pesona Lyodra Ginting dalam Balutan Gaun Unik Berwarna-warni, Inspirasi untuk Tak Takut lagi Pakai Warna Mencolok

Annissa Wulan diperbarui 17 Feb 2023, 18:00 WIB
Penampilan unik lainnya dari Lyodra dalam balutan outfit berwarna biru cerah. Outfit ini adalah blazer dress yang kemudian memiliki dipermanis dengan setelan denim bertali dari lutut ke bawah dan sepatu berwarna hitam. Foto: Instagram.
Bagaimana dengan warna hijau? Lyodra Ginting membuktikan bahwa dirinya bisa tampil cantik menawan dengan warna-warna neon, seperti terlihat dari foto ini. Dalam balutan little dress dengan detail halter neck, belt hitam besar di bagian perut, pita mini di bawah dress, dan sambungan lengan yang senada dengan warna dress, Lyodra menyempurnakan tampilannya ini dengan high boots hitam. Foto: Instagram.
Lyodra juga tampaknya tak takut dengan warna-warna langka seperti fuchsia. Dress megah berwarna fuchsia yang dikenakannya dalam foto ini sempurna dengan detail cape panjang di sisi kanan dan kiri lengan dan slit, serta payet berkilauan di bagian atas gaun. Belum lagi Lyodra menambahkan head-piece yang berkilauan bak ratu. Foto: Instagram.
Ini mungkin adalah penampilan paling dramatis yang memukau dari Lyodra Ginting. Off-the-shoulder yang dikenakan Lyodra ini memiliki warna ungu yang berkilauan dan memberikan ilusi berbeda saat terkena cahaya. Dress ini juga memiliki detail yang sangat manis seperti ikatan di bagian perut yang kemudian menyambung pada high slit untuk menambah kesan glamor. Foto: Instagram.
Dress dengan potongan sederhana sekalipun jika itu berwarna keemasan, bukankah tetap memberi kesan megah? Lyodra mengenakan Dress berwarna emas berlengan panjang penuh payet yang berkilauan. Foto: Instagram.
Cantik bak princess, Lyodra mengenakan dress bertali spageti yang berwarna merah muda. Dress ini semakin mempercantik tampilannya dengan detail ruffles di seluruh bagian. Foto: Instagram.
Siapa takut menggunakan warna kuning jika bisa terlihat menawan seperti Lyodra di sini? Mini dress ini memiliki detail bahu kupu-kupu dengan satu sisi yang memanjang hingga ke lantai. Foto: Instagram.