Topi Anak Lokal Berkualitas Bersertifikat SNI yang Stylish

Anisha Saktian Putri diperbarui 20 Feb 2023, 09:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Untuk anak, pasti setiap orangtua selalu ingin memberikan yang terbaik. Mulai dari apa yang dikonsumsi anak, pakaian, hingga pelengkap penampilan seperti topi . Sedangkan di sisi lain, kualitas terbaik seringkali didapat dengan harga yang tinggi pula.

Melihat hal ini, Joco Production, brand lokal yang memproduksi topi khusus anak, semakin mengembangkan usahanya untuk bisa menyediakan kebutuhan para orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya.

“Joco Production memproduksi topi anak dengan konsep baru yang bisa bersaing dengan produk impor, yang selama ini membanjiri marketplace online,” jelas Anderson, owner Joco Production.

Hadir dan fokus bergerak di produksi lokal sejak 2020, Joco Production menghadirkan aneka model dan varian topi anak berkualitas dengan pemilihan bahan dan desain yang tentunya sudah melewati proses kurasi yang baik pula.

“Untuk bahan topi anak ini, kami menggunakan bahan lembut dan bukan bahan dari limbah pabrik.”

Sejauh ini, selama hampir tiga tahun, produk ini sudah mendapat SNI dan beberapa produk telah mengungguli produk impor secara penjualan.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Desain

Joco Production

Selain kualitas bahan, desainnya pun telah melewati proses pertimbangan dan perbandingan dengan produk impor. Bukan menyamai, tapi setiap inspirasi desain disesuaikan lagi dengan kebutuhan pasar sekaligus menjaga kualitasnya. 

Berbagai pilihan model dan ukuran ditawarkan oleh yang bisa dipilih berdasarkan kesukaan buah hati mulai dari umur 2 bulan hingga 10 tahun. Saat ini, telah ada lebih dari 50 SKU dan masih akan terus bertambah. 

Topi pet sendiri menjadi salah satu model yang banyak diburu. Salah satunya adalah topi pet bear denim, dengan beberapa pilihan warna dan gambar beruang menggemaskan. Selain itu, ada pilihan model lain seperti topi rajut, topi peci, topi baseball, dan topi bucket. 

“Saat ini, kami sedang berencana meluncurkan topi pet black series untuk menjadi jawaban dari para keinginan orang tua yang menyukai warna hitam,” ungkap Anderson.