4 Zodiak yang Selalu Tampil Menarik di Hadapan Calon Mertua, Cukup Mengesankan!

Gayuh Tri Pinjungwati diperbarui 18 Feb 2023, 20:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat bertemu orang-orang penting, beberapa orang cenderung gugup. Oleh karena itu, mereka seringkali tidak dapat memberikan kesan yang baik pada orang tersebut. Tetapi beberapa tanda zodiak sadar akan apa yang perlu mereka katakan dan kapan harus mengatakannya, yang membantu mereka untuk menjadi menawan tanpa banyak usaha saat bertemu dengan calon mertua mereka. Mereka memiliki cara yang indah untuk memuji orang dan bertindak dengan kerendahan hati yang menarik orang kepada mereka. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Sangat sedikit dari zodiak ini yang introver. Mereka biasanya sangat sosial, ekstrover, dan cerewet. Menolak seseorang seperti kelahiran Gemini bisa jadi menantang, karena mereka bisa menarik perhatian orang. Tanpa disadari, kejujuran mereka dapat menyenangkan semua orang yang mereka temui. Oleh karena itu, bahkan dalam situasi tegang di mana mereka bertemu calon mertua, mereka berhasil membuat kesan yang baik.

Leo

Leo ramah dan memiliki persahabatan yang baik dengan kebanyakan orang. Mereka menjaga kontak mata untuk mendekati mertua mereka dan memulai kontak dengan percakapan yang sopan. Mereka juga terus mengikuti berita politik dan peristiwa terkini yang membantu mereka tampil sebagai orang yang berpengetahuan luas bagi calon mertua mereka.

2 dari 2 halaman

Capricorn

ilustrasi perempuan bahagia/photo created by svetlanasokolova - www.freepik.com

Capricorn adalah orang ceria dan optimis yang menarik perhatian ke arah mereka dengan mudah. Mereka berpura-pura sangat tertarik untuk belajar lebih banyak tentang calon mertua mereka, yang membuat mereka disayangi oleh mertua mereka. Kepribadian mereka yang menawan dan kuat menangkap minat orang lain.

Aries

Meskipun mereka ingin membuat kesan yang baik, Aries memiliki gaya percakapan yang halus dan mudah. Mereka memikat calon mertua mereka dengan kehadiran percaya diri dan selera humor mereka. Mereka memiliki kecerdasan dan ahli dalam sanjungan, yang dapat dengan cepat memenangkan hati orang lain dengan pesona mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.