8 Sporty Look Seleb Indo, Nagita Slavina-Putri Marino dengan Outfit Colorful

Annissa Wulan diperbarui 14 Feb 2023, 07:00 WIB
Cantiknya Ayu Dewi saat tenis mengenakan outfit hasil kolaborasinya dengan brand lokal. Atasan tanpa lengan serasi dengan rok tenis bernuansa keunguan, yang dipadu dengan sepatu berwarna putih. Foto: Instagram.
Anya Geraldine diketahui menggeluti beberapa cabang olahraga. Salah satunya adalah golf. Dalam foto ini, Anya tampak mengenakan outfit golf berupa atasan biru bergaris, short pants dan topi hitam, serta sneakers putih. Foto: Instagram.
Salah satu olahraga yang betah digeluti oleh si cantik Enzy Storia tampaknya adalah bersepeda. Di sini ia mengenakan outfit bersepeda serba hitam, lengkap dengan topi untuk melindungi kepalanya. Foto: Instagram.
Hot mom Wulan Guritno tentu menarik untuk disimak bagaimana ia mempertahankan body goalsnya. Beberapa waktu lalu, Wulan Guritno sempat terlihat menekuni tenis. Dalam foto ini, ia terlihat memilih outfit tenis serba putih, mulai dari atasan, rok, hingga sepatu. Foto: Instagram.
Aktris yang terlihat awet muda ini juga tak jarang membagikan momen-momennya melakukan aktivitas fisik. Seperti terlihat dalam foto, Sophia Latjuba sedang berpose melakukan yoga di atas matras dengan atasan yang asimetris dan legging panjang bernuansa senada. Foto: Instagram.
Siapa yang tak mengakui kehebatan Jennifer Bachdim dalam mengatur keseimbangan hidupnya? Ia tak hanya aktif membagikan momen kebersamaan bersama keluarganya, namun juga gaya hidup sehat, bahkan selama ia hamil besar. Lihat gayanya saat berolahraga, mengenakan crop top yang dipasangkan dengan legging biru senada. Foto: Instagram.
Lihat aktifnya Putri Marino dalam outfit olahraga yang cerah. Crop top putih dipadunya dengan jogger pants biru cerah yang senada dengan jaket yang diikatnya di pinggang. Mana gaya seleb favoritmu saat olahraga, Sahabat FIMELA?