6 Padu Padan Cantik Lee Da In Pakai Dress yang Buat Lee Seung Gi Tergila-gila

Annissa Wulan diperbarui 08 Feb 2023, 22:00 WIB
Berpose di jalan, Lee Da In tampil cantik mengenakan dress panjang. Dress dengan bahu terbuka ini memiliki motif floral yang cantik dengan bentuk hati pada bagian dada. Foto: Instagram.
Kali ini Lee Da In terlihat mengenakan maxi dress bernuansa biru. Dengan tali tipis, dress dengan bentuk hati pada bagian dada ini membentuk tubuhnya dengan apik. Foto: Instagram.
Lee Da In memberikan inspirasi tampil mengenakan dress di malam hari. Dress hitam bertali spageti dan bentuk hati di bagian dada ini melekat di tubuhnya dengan sempurna. Dress ini juga memiliki motif floral yang cantik. Foto: Instagram.
Berpose di padang rumput kering, Lee Da In kembali tampil cantik. Ia mengenakan dress panjang bertali spageti dengan detail ruffles yang cantik dan bentuk hati di bagian dada. Foto: Instagram.
Tampil sebagai model, Lee Da In tampil sempurna dibalut sebuah dress. Dress ini memiliki motif abstrak dengan palet warna terang dan detail halter-neck yang mempercantik keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram.