8 Gaya Makeup dari Bold Hingga Barbie dari Kim Petras Transgender Pertama Peraih Piala Grammy 2023

Anisha Saktian Putri diperbarui 07 Feb 2023, 10:30 WIB
Petras juga tampil dengan eyeshadow putih dan bulu mata renggangnya, alis mata hitam tipis melengkapi riasan matanya. Ia pun mengenakan blushon tipis dan lipstik tipis glossy. (@kimpetras)
Ia pun kembali mengenakan eyeshadow putih yang cocok drngan warna blondenya. Ia menambahkan eyeshadow pink serta lipstik nude glossy. (@kimpetras)
Petras pun tampil bak Barbie dengan riasan wajah minimalis. Bahkan ia hanya mengenakan lipglos agar bibirnya tak terlalu pucat. (@kimpetras)
Petras tampil dengan riasan mata eyeliner wings tipis, serta blushon pink. Ia tampil dengan kuku indah uang dicata yin & yang. (@kimpetras)
Petras tampil dengan eyeliner wings yang kali ini cukup on point. Ia tampil tanpa blush on hanya mengenakan lipstik nudenya. (@kimpetras)
Kali ini, Petras tampil lebih bold dengan lipstik merah menyala glossy. Mengenakan riasan mata eyeshasow orange berkilau dan bulu mata yang on point, dengan blush on pinknya.  (@kimpetras)
Petras kembali tampil dengan makeup minimalis, mengenakan eyeshadow keemasan, blushon pink, dan lipstik tipis pink. (@kimpetras)