10 Beauty Look Paling Menarik Perhatian di Grammy Awards 2023, Riasan Grunge Doja Cat-Taylor Swift yang Feminin

Annissa Wulan diperbarui 07 Feb 2023, 06:30 WIB
Cardi B memadukan tampilan eyeliner dengan bibirnya. Eyeliner biru kobalt yang halus disesuaikan dengan bibir yang mengkilap, liner cokelat yang sengaja diperlihatkan. Belum lagi sanggulnya yang licin dan rambut berbelah samping yang membuat penampilannya semakin sempurna. Foto: Glamour
Taylor Swift tampil dengan riasan bernuansa feminin. Ia tampil edgy dengan bibir merah yang terkesan kuat, eyeshadow biru, eyeliner tebal, dan poni penuhnya yang berantakan. Foto: Glamour.
Paris Hilton jelas berada di era rockstar. Pirang panjang yang dikuncir setengah dengan riasan wajah sempurna dan kulit lembap membuat penampilannya terlihat feminin, vampy, dan chic secara bersamaan. Foto: Glamour.
Doja Cat tahu cara untuk terlihat grunge dan glam yang keren. Dengan bibir vampy, alis yang dicukur, dan eyeliner tebal, Doja Cat menjadi salah satu beauty look yang pantas mendapatkan perhatian. Foto: Glamour.
Kim Petras tampil elegan kali ini. Ia memiliki alis berwarna cokelat tua yang lurus dan kontras dengan rambut putihnya, serta bibir merahnya yang mencolok. Foto: Glamour.
Sam Smith tampil glamour dengan head-pieces yang misterius dan bibir glossy. Foto: Glamour.
Camila Cabello tampil dengan poni gappy, bulu mata kupu-kupu, dan bibir berwarna merah muda. Ini memberi tampilan modern yang segar. Foto: Glamour.
Kacey Musgrave menampilkan nuansa baby pink. Shadow, blush, dan bibirnya semua bernuansa merah muda yang cantik. Foto: Glamour.
Beyonce tampil sempurna. Dengan rambutnya yang bergelombang, kulitnya yang lembap, dan pancaran riasan yang keemasan, jelas era Renaisansnya masih berlanjut, bukan? Foto: Glamour.