Dulu Viral di TikTok, Penampilan Bowo Alpenliebe Kini Bikin Banyak Orang Kaget

Nizar Zulmi diperbarui 31 Jan 2023, 16:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Saat era TikTok masih dipandang sebelah mata, hanya ada beberapa nama yang mempopulerkannya. Salah satu 'sesepuh' asal Indonesia tak lain adalah Bowo Alpenliebe.

Remaja yang sudah bikin video sejak kelas 6 SD itu memulai tren dengan circle-nya sendiri. Namun saat itu Bowo mendapat banyak nyinyian dari netizen terkait konten-konten yang ia buat. Kini TikTok jadi fenomena yang dinikmati sebagian besar orang di Tanah Air.

Beberapa tahun berselang, Bowo Alpenliebe kini banyak berubah. Tak lagi bocah seperti saat pertama terkenal dulu, ia memoles penampilannya jadi makin keren. Tak sedikit yang pangling melihat look-nya yang sekarang.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Bowo Kini

Bowo Alpenliebe (Instagram @prabowomondardo)

Rupanya Bowo sekarang tak hanya dikenal di TikTok, melainkan juga di Instagram. Ia cukup aktif di Instagram dan saat ini di ia sudah memiliki 1 juta pengikut.

Remaja bernama asli Prabowo Mondardo itu kerap membagikan foto di Instagram. Tak lupa ia juga memamerkan kemesraan dengan pacarnya yang sekarang. Sosoknya masih kerap dirindukan para netizen di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Masih Aktif di TikTok

Bowo Alpenliebe (sumber: TikTok/mr.bowooo)

Pernah dikenal sebagai 'suhu' TikTok, Bowo sampai kini juga masih kerap membuat konten di sana. Meski tak lagi populer seperti dulu ia tetap rajin mengunggah postingan sendiri maupun bareng pacar.

Beberapa artis juga sempat ngonten bareng Bowo. Salah satunya Robby Purba yang mengagumi remaja 17 tahun tersebut. "Tiktokan sama The Living Legend tiktok- Bowo Tiktok! Hi hi. Terima kasih atas kesopanannya bowo! Patut jadi contoh," tulisnya.