Punya Rahasia Venna Melinda, Ferry Irawan Bakal Ungkap Kejadian di Bogor Jika Disudutkan Terus

Anto Karibo diperbarui 23 Jan 2023, 15:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda masih terus bergulir. Ferry Irawan yang sudah berstatus tersangka dan ditahan oleh polisi, masih berharap ada langkah lain untuk menuntaskan kasus ini selain jalur hukum.

Sebagai suami Venna Melinda yang masih sah sampai saat ini baik secara hukum maupun agama, Ferry pun mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan ibunda dari Verrel Bramasta tersebut. Salah satunya dengan membacakan surat cinta untuk istrinya.

Tak hanya itu, Ferry Irawan juga mengirimkan sejumlah video permintaan maaf pada istri dan anak-anak sambungnya. Namun, ternyata video tersebut viral dan kemudian menjadi alasan netizen untuk kembali menyudutkan Ferry Irawan.

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Raih Simpati

Buka bersama Venna Melinda dan Ferry Irawan (Sumber: Instagram/ferryirawanofficial)

Dalam video yang viral tersebut, terlihat ekspresi Ferry Irawan yang tengah menangis namun tak mengeluarkan air mata. Karenanya, netizen pun banyak yang menyebut bahwa Ferry hanya berpura-pura menangis demi simpati sang istri.

Hal ini juga dibahas oleh kuasa hukum Ferry Irawan. Ia memiliki anggapan berbeda terkait ekspresi Ferry. Menurutnya hal itu hanya karena sudut pandang saja.

"Kami kemarin menerima video-video berkaitan pak Ferry menangis. Pertanyaannya begini, video tersebut tergantung dari sudut pandang orang yang melihat," kata Jeffry Simatupang, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Bentuk Tanda Cinta

Kabar dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda tersebut tentunya begitu mengejutkan publik. (FOTO: instagram.com/ferryirawanreal/)

Sebagai kuasa hukum, Jeffry Simatupang mengatakan bahwa video dari Ferry kepada Venna tersebut merupakan salah satu bentuk tanda cinta kliennya yang begitu besar dan juga rasa sayang kepada Venna Melinda.

"Bagi saya video itu adalah video yang baik dan bagus. Karena seorang suami menunjukkan rasa cintanya, sayangnya kepada istrinya," imbuhnya.

Tetapi di sisi lain, Heffry menyatakan kecurigaannya atas beredarnya video tersebut. "Cuma yang saya sayangkan adalah siapa yang menyebarkan video itu? Apakah video itu disebarkan oleh pihak keluarga juga atau Venna Melinda?" tanya Jeffry.

4 dari 5 halaman

Suami yang Baik

Disneyland Hongkong jadi salah satu tempat yang dikunjungi Venna Melinda dan Ferry Irawan bareng keluarga saat akhir tahun 2022 lalu. Nikmati beragam wahana, pasangan yang menikah pada Maret 2022 ini pamer kemesraan yang curi perhatian. Unggah foto kecup kening istri, Ferry Irawan bubuhkan keterangan unggahan jika akan selalu mencintai Venna Melinda. (Liputan6.com/IG/@ferryirawanreal)

Jeffy menambahkan bahwa Ferry Irawan sebenarnya adalah sosok suami yang baik dan begitu menyayangi Venna Melinda. Dalam pernyataannya, ia mengatakan bahwa kliennya ternyata memiliki suatu rahasia yang disimpannya rapat-rapat.

Menurut Jeffry, ada satu kasus yang disebutnya pernah terjadi di Bogor beberapa waktu lalu. Masih dirahasiakannya, namun Jeffry membocorkan ada kisah jika kliennya membela mati-matian orang tersebut.

"Setelah saya berdiskusi dengan pak Ferry, ternyata pak Ferry menyimpan sebuah rahasia, Dimana ada kasus di Bogor yang pak Ferry pada waktu itu paling depan membela orang ini. Nah, bagaimana itu kasus di Bogor?" ungkap Jeffry," ujar Jeffry.

5 dari 5 halaman

Jangan Saling Umbar

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: instagram.com/vennamelindareal)

Jeffry kemudian menegaskan supaya pihak Venna Melinda tak lagi mengumbar aib Ferry Irawan di depan umum. Karena bisa jadi pihak Ferry juga mengetahui aib dari Venna Melinda yang kebetulan belum waktunya diumbar.

"Jadi jangan sampai kedua belah pihak ini saling mengumbar satu sama lain. Ayo dong stop mari kita utamakan perdamaian supaya jangan sampai ada isu-isu yang lain, aib-aib baru yang disebarkan," tutur Jeffry.

Jeffry pun siap mengeluarkan kartu AS yaitu kasus yang terjadi di Bogor tersebut. "Tapi menurut saya belum waktunya untuk kita buka. Karena kami masih mengupayakan perdamaian," tukasnya.